29.9 C
Samarinda
Senin, Desember 6, 2021

Reses Berakhir, DPRD Gelar Rapat Paripurna Masa Sidang III

Must read

Foto: Penyampaian Laporan Reses Masa Sidang II dan Pembukaan Masa Sidang III di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang, Selasa (06/04/2021).

 

HABARKALTIM.co.id, Bontang–Setelah melaksanakan reses, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Hasil Reses Masa Sidang II dan Pembukaan Masa Sidang III di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang, Selasa (06/04/2021).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, didampingi wakil ketua Agus Haris dan Junaidi serta dihadiri 16 anggota DPRD Kota Bontang.

Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam menyampaikan tujuan rapat Paripurna ini digelar  untuk melaporkan hasil kegiatan reses yang telah dilaksanakan seluruh Anggota DPRD, pada Reses Masa Sidang II Tahun 2021.

“Seluruh anggota DPRD telah melaksanakan kegiatan reses pada masing-masing daerah pemilihan guna menyerap aspirasi masyarakat,” kata Andi Faiz sapaan akrabnya.

Atas nama pimpinan dan seluruh anggota legislatif, Andi Faiz berharap kerjasama dan dukungan dari Pemerintah Kota (Pemko) Bontang agar bisa mewujudkan harapan masyarakat dengan memasukkan aspirasi ke dalam program kegiatan pembangunan daerah.

“Hasil kegiatan reses yang dilaksanakan anggota DPRD Bontang akan direkomendasikan kepada pemerintah untuk ditindaklanjuti dan dilaksanakan,” imbuhnya.

BACA  Dewan Sebut Dua Opsi Pencegahan Krisis Air Bersih 2026

Nampak rapat paripurna berjalan dengan baik dan melaksanakan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Covid-19. [adv/shl/abe]

Facebook Comments

BACA  Varian Baru Corona B117, Andi Faiz Jangan Panik Tetap Terapkan Prokes
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments