23 C
Samarinda
Selasa, November 30, 2021

Andi Faiz Nilai Jurnalis Bontang Profesional

Must read

Foto: Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam

 

 

HABARKALTIM.co.id, Bontang–Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam menyampaikan ucapan selamat kepada para jurnalis yang telah lulus mengikuti Uji Kompetensi Jurnalis (UKJ).

“Selamat kepada teman-teman jurnalis yang sudah dinyatakan lulus, semoga dapat meningkatkan kualitas dunia jurnalistik di Bontang,” ujar Andi Faiz sapaan akrabnya pada Senin (05/04/2021) malam.

Andi Faiz menilai bahwa para jurnalis yang di Kota Bontang sudah profesional dalam menjalankan profesinya. Dengan meningkatnya status menjadi jurnalis berkompeten, dia berharap profesionalitas tersebut dapat lebih ditingkatkan.

“Kalau sudah dinyatakan berkompeten, harusnya kualitas juga lebih ditingkatkan,” ujarnya.

UKJ sendiri digelar oleh Forum Jurnalis Bontang (FJB) di Graha Pemuda, Kelurahan Tanjung Laut, Bontang Selatan, pada 2-4 April 2021.

Dan sebanyak 16 peserta dari berbagai media di Bontang  dinyatakan lulus dari 12 mata uji yang dilaksanakan pada agenda tersebut.

Diapun berharap, kegiatan uji kompetensi jurnalis bisa digelar kembali. Hal tersebut, untuk memberi kesempatan semua jurnalis di Bontang yang  belum mendapat kesempatan untuk mengikuti ujian.

“Ini kan sudah yang kedua kalinya tahun ini, kalau bisa digelar lagi lah untuk jurnalis yang belum dapat kesempatan,” pungkasnya. [adv/shl/abe]

Facebook Comments

BACA  Anggota DPRD Dorong Keseriusan Pemko Bontang untuk Relokasi SDN 011 Bontang Utara.
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments