22.2 C
Samarinda
Selasa, November 30, 2021

Pemko Bontang Diminta Lanjutkan Program Betah

Must read

Foto: Anggota DPRD Kota Bontang Bakhtiar Wakkang

 

Habar Kaltim.co.id, Bontang–Program Belanja Tiap Hari (Betah) yang digagas oleh pemerintah Kota Bontang ditanggapi kurang efektif oleh Anggota DPRD Kota Bontang Bakhtiar Wakkang pasalnya kondisi Pasar Taman Rawa Indah hingga hari ini dianggapnya masih sepi.

Program Belanja Tiap Hari yang dilaunching Pemko Bontang pada 23 September 2020 lalu diperuntukkan buat Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bontang dianggap BW sapaan akrabnya hanya berjalan beberapa bulan saja.

“Saya lihat hanya berjalan 2 hingga tiga bulan saja. Itupun tidak maksimal,” ujar Bakhtiar Wakkang,Kamis (25/03/2021).

Ia mengharapkan program Betah dapat menjadi solusi terhadap keluhan para pedagang, oleh karenanya BW meminta program tersebut dapat berjalan kembali pada pemerintahan baru nanti.

“Sebaiknya program itu dijalankan kembali, agar pedagang tidak kesulitan mendapat pelanggan. Tapi dengan catatan para pedagang harus memberikan pelayanan yang baik pula seperti menjaga kebersihan serta menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, politisi Nasdem ini pun meminta pemko Bontang agar program belanja ditetangga bisa dilaksanakan, ia berkaca program tersebut berjalan di Pare-Pare Sulawesi Selatan bahwa program tersebut bisa membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian di setiap lingkungan.

BACA  Bakhtiar Wakkang Minta Pemko Tutup THM Selama Ramadhan

“Kalau dipasar kan untuk kebutuhan pokok. Kalau kebutuhan tambahan bisa dibeli di lingkungan sendiri. Toh ini juga bisa membantu tetangga sendiri,” pungkasnya. [adv/shl/abe]

 

Facebook Comments

BACA  Bakhtiar Wakkang Ingatkan Pemko Sejumlah Perda tidak Berjalan Maksimal
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments