23.4 C
Samarinda
Rabu, Desember 1, 2021

Ketua DPRD Kota Bontang: Semua Syarat PTM Wajib Terpenuhi

Must read

Foto: Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam

 

Habar Kaltim.co.id, BontangRencana akan digelarnya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) oleh pihak sekolah pada bulan Juli mendatang mendapat dukungan dari Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, namun ia mengingatkan agar semua syarat harus terpenuhi terlebih dahulu, terutama penerapan protokol kesehatan yang ada disetiap sekolah.

Walaupun telah dilaksanakan vaksinasi terhadap para guru pada Kamis (25/3/2021) lalu, Andi Faizal menegaskan syarat PTM lainnya yakni sekolah harus membuat pembatas antar meja yang ada di kelas sehingga resiko penularan Covid-19 antar murid bisa dihindarkan.

“Kami dukung kalau penuhi semua syarat. Terutama prokes di sekolah, kalau itu tidak dilaksaksanakan, tentu kami tidak mengizinkan karena berpotensi terjadi  penularan virus corona antar murid,” tegas Andi Faizal, Kamis (25/03/2021).

Dibeberkan politisi Golkar ini bahwa penganggaran kesiapan prokes di sekolah harusnya sudah tercukupi, karena menurutnya dewan telah mengingatkan dinas terkait persiapan untuk melaksanakan kegiatan PTM pada Juli mendatang.

Salah satu persiapan yang diminta yakni menyiapkan segala hal dalam rangka menerapkan protokol kesehatan di sekolah saat PTM.

“Anggarannya sudah ada, bisa diambil dari refocusing anggaran yang diperuntukkan untuk dinas terkait. Jadi tidak ada alasan untuk tidak menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. [adv/shl/abe]

Facebook Comments

BACA  Era Teknologi 4.0, DPRD Kota Bontang Minta Layanan Bisa Dipantau Lewat Aplikasi
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments