25.8 C
Samarinda
Senin, November 29, 2021

Pasar Baru Citra Mas Lok Tuan Rampung Tahun Ini

Must read

Foto: Ketua Komisi II DPRD Kota Bontang Rustam

 

HABARKALTIM.co.id, Bontang–Ketua Komisi II DPRD Kota Bontang Rustam menyampaikan Pasar Citra Mas Lok Tuan optimis akan rampung pada tahun ini karena menurutnya pembangunan pasar tersebut telah masuk dalam APBD Kota Bontang tahun 2021.

“Kami sudah anggarkan, sisa ditender oleh dinas terkait,” ujar Rustam usai mengikuti Musrembang Kota Bontang, yang digelar di Pendopo Rujab Wali Kota, Selasa (30/03/2021) siang.

Adapun progres pembangunan Pasar Citra Mas Lok Tuan saat ini menyisakan sarana pembuangan limbah pasar. Oleh karenanya proyek pengerjaan pasar ini pun disebutkan telah mencapai 90 persen.

Sementara itu terkait kegiatan pasar saat ramadhan di daerah Lok Tuan, politisi Golkar ini menyebutkan  hanya pasar lama yang bisa dimanfaatkan karena menurutnya progres pembangunan lapak darurat pasca kebakaran disebutnya hampir rampung.

Namun, pembangunan lapak darurat masih kekurangan material kayu sebanyak tujuh kubik.

“Untuk sementara,  kita gunakan lokasi pasar lama. Lapak daruratnya sudah hampir rampung, sisa menunggu material kayu yang masih kurang,” ujarnya

Tak lupa, dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan lapak tersebut. Baik itu dari pihak Pemerintah Kota Bontang maupun perusahaan yang di sekitar Lok Tuan.

BACA  Drainase di RT 24 Api-Api Mampet, Komisi III Janji Kawal Realisasi Perbaikan

“Terima kasih atas bantuan semua  pihak yang membantu pembangunan lapak sementara. Bantuan itu akan sangat berdampak positif bagi korban kebakaran,” pungkasnya. [adv/shl/abe]

Facebook Comments

BACA  Selidiki Masalah Ketenagakerjaan PT Samator Gas, Komisi I Dorong Gunakan Hak Angket
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments