32.8 C
Samarinda
Selasa, November 30, 2021

Abdul Samad Apresiasi Peringatan HUT Kota Bontang ala MBKB

Must read

HABAR KALTIM – Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Bontang sekaligus Anggota Dewan Kota Bontang Abdul Samad mengapresiasi kegiatan Masyarakat Kelurahan Bontang Kuala Bersatu (MBKB) saat memperingati hari ulang tahun Kota Bontang ke-22 dengan menggelar lomba mancing bertajuk MBKB Fishing I di kawasan sungai Kelurahan Bontang Kuala, Sabtu (23/10/2021).

Menurutnya kegiatan tersebut bisa menggairahkan kembali sektor pariwisata di Kota Bontang selama pandemi Covid-19, selain itu Abdul Samad menilai kegiatan itu bisa membangkitkan geliat Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

“Ini salahsatu kegiatan positif. Ternyata, banyak juga masyarakat yang hobi mancing,” katanya.

Seperti di ketahui legislator Kota Taman ini tinggal di Kelurahan Bontang Kuala ini menguraikan, MBKB Fishing I memberi warna baru bagi peringatan HUT Kota Bontang ke 22. Makanya, dia berharap, MBKB bisa menjadi role model bagi organisasi masyarakat lain di Kota Bontang untuk bisa memberikan dampak positif.

“Walaupun hanya sebatas hiburan, kegiatan ini tetap positif dan harus diselenggarakan lagi,” ungkapnya.

Adapun Edi warga Kelurahan Belimbing, Bontang merupakan salah satu peserta MBKM Fishing I mengaku senang dengan adanya kegiatan tersebut, Baginya, MBKB Fishing I menjadi wadah hiburan masyarakat ditengah kondisi pandemi Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) saat ini.

BACA  Agus Suhadi Serap Aspirasi di Dua Lokasi

“Kegiatan ini menjadi hiburan bagi kami (masyarakat, Red.),” pungkasnya. (adv/abe)

Facebook Comments

BACA  Abdul Samad Usulkan Penambahan Pemakaman Umum
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments