22.4 C
Samarinda
Sabtu, Juli 13, 2024

Komisi III Janji Kawal Anggaran Turap Sungai di Kelurahan Api-Api  

Must read

Foto: Komisi III DPRD Kota Bontang Janji Kawal Anggaran Turap Sungai di RT 40 Kelurahan Api-Api 

 

Habar Kaltim.co.id, Bontang–Karena minimnya anggaran akibat rasionalisasi anggran untuk penanganan virus Corona, perbaikan turap RT 40 Kelurahan Api-Api  belum ditangani secara srius oleh Pemerintah Kota (Pemko) Bontang.

Ketua Komisi III DPRD Kota Bontang Amir Tosani menyampaikan akan memastikan dan mengawal anggaran untuk memperbaiki turap tersebut dikarenakan kondisinya semakin mengkhawatirkan masyarakat sekitar.

“Kami tentu akan memperjuangkan itu. Kami ke lokasi bukan hanya kunjungan lalu tidak mendapat solusi. Tetap dikawal sampai terealisasi,” ucapnya usai melakukan kunjungan lokasi, Selasa (23/3/2021).

Politisi Gerindra itu menyampaikan, setidaknya dalam waktu dekat ada aksi yang dilakukan oleh pemerintah. Setidaknya ketika dikerjakan nanti, tidak lagi membuang-buang waktu untuk mempersiapkan segala sesuatunya alam pekerjaan.

“Supaya ketika sudah dianggarkan, langsung dikerjakan. Jadi tidak butuh waktu lama. Kasihan masyarakat di wilayah ini, apalagi kalau banjir datang akibat kerusakan turap sungai,” tambahnya.

Senada dengan hal tersebut, Anggota Komisi III Agus Suhadi akan siap Ia juga mengawal usulan perbaikan turap. Apalagi, kata dia, terdapat lima orang di Komisi III yang menjadi anggota Banggar.

“Pengawalan tetap konsen. Tentu mendorong pemerintah melakukan penganggaran. Kalau perlu di anggaran perubahan nanti sudah bisa dilakukan,” imbuhnya. (adv/shl/abe)

 

Facebook Comments
BACA  Komisi II DPRD Bontang, Waduk Kanaan Usulkan jadi Tempat Wisata
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

google-site-verification=pw8c90OYKRwNc9SohygIVWrRC1FVcnRT_68_qOeWZYY