32.8 C
Samarinda
Selasa, November 30, 2021

Ketua DPRD Kota Bontang Harapkan Program Pro Rakyat Dilanjutkan

Must read

HABARKALTIM.co.id, Bontang–Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam atau biasa disapa Andi Faizal mengharapkan pemerintahan selanjutnya di bawah kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang terpilih Basri Rase dan Najirah Adi Darma agar melanjutkan program pro rakyat.

“Semoga  pemerintahan Basri-Najirah  bisa lanjutkan program pro rakyat ke depan sesuai visi misinya saat pilkada,” harapnya.

Sebelumnya, politisi partai Golkar ini menyampaikan bahwa pada pemerintah Neni Moerniaeni dan Basri Rase (Nebas) sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang periode 2016-2021 yang resmi berakhir pada 23 Maret lalu banyak menorehkan prestasi dan penghargaan hingga berjumlah sekitar 160 penghargaan.

“Pemerintahan  Nebas layak  diapresiasi, banyak karya ataupun prestasi yang ditorehkan selama menjabat,” ujar Andi Faizal, saat menghadiri pisah kenang sekaligus serah terima jabatan PLH yang digelar di Pendopo Rujab Wali Kota.

Dikarenakan hingga saat ini belum adanya Surat Keputusan (SK) penatikan kepala daerah Kota Bontang terpilih dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) maka pimpinan Kota Bontang saat ini dilaksanakan oelh Pelaksana Harian (PLH) yang dijabat Sekretaris Kota Aji Erlinawati.

Andi  Faizal menyampaikan selama masa transisi diharapkan PLH dapat menjalankan tugas dengan baik dan bisa bersinergi dengan DPRD, dikarenakan banyaknya agenda yang harus dilakukan selama masa transisi. [adv/shl/abe]

Facebook Comments

BACA  Baru 2 Bulan Diperbaiki, Banyak Titik di Jalan Soekarno Hatta Bontang Rusak Lagi
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments
BACA  Tok! Dapat DAK Rp. 30 Miliar, Begini Kelanjutan Program Kotaku Selambai