22.2 C
Samarinda
Selasa, November 30, 2021

Kelanjutan Produta dipertanyakan Dewan

Must read

HABAR KALTIM, Bontang – Program Dua Ratus Juta per tahun (Produta) dipertanyakan Anggota DPRD Bontang, pasalnya program yang telah dijalankan pada masa kepemimpinan terdahulu (Neni – Basri :red) kabarnya akan dihapuskan.

“Kami minta agar diperjelas. Karena ini menjadi keluhan dan pertanyaan beberapa RT ke kami,” ujar Ketua Komisi III Amir Tosina meminta penjelasan kepada Wali Kota Basri Rase, Senin (17/5/2021).

Pun dengan Wakil Ketua DPRD Bontang Agus Haris mempertanyakan persoalan tersebut, karena menurutnya program itu masuk dalam visi misi saat pencalonan Basri Rase – Najirah pada Pilkada lalu.

“Penting kami ketahui megenai nasib Produta dengan tuntas,” ungkap politisi Gerindra itu.

Setelah diberi kesempatan untuk menjawab berbagai interupsi, Wali Kota Bontang Basri Rase mengatakan , isu tentang penghapusan Produta tidaklah benar, hanya saja pengalihan pelaksanaan kegiatan.

Yang sebelumya digunakan untuk pekerjaan fisik, kini direncanakan agar dibelikan alat yang bisa meningkatkan kesejahteraan usaha mikro kencil dan menengah (UMKM). “Produta tetap ada. Nanti bisa juga disesuaikan dengan khas suatu wilayah,” imbuhnya. (adv/shl/iqb)

Facebook Comments

BACA  Abdul Samad Minta Pemerintah Percepatan Proses Percepatan Pemanfaatan Bekas Lubang Tambang
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments
BACA  Komisi II DPRD Bontang Minta Peniadaan Biaya Rapid Antigen untuk Penunggu Pasien