29.9 C
Samarinda
Senin, Desember 6, 2021

DPRD Kota Bontang Kunker, Ingin Tahu Mekanisme dan Teknis PTM

Must read

HABAR KALTIM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang lakukan kunjungan kerja ke Balikpapan, guna mengetahui mekanisme dan teknis Pembelajaran Tatap Muka atau PTM pada Jumat (15/10/2021).

“Kita datang ke Balikpapan ingin mengetahui mekanisme dan teknis untuk Pembelajaran Tatap Muka (PTM),” ungkap Ketua Komisi I Maming kepada awak media ini.

Kunjungan yang langsung diterima anggota Komisi II DPRD Balikpapan Muhammad Najib di ruang Bapemperda (Badan Pembentukan Peraturan Daerah) DPRD Kota Balikpapan ini membahas mulai dari persiapan hingga pelaksanaan PTM di Kota Balikpapan yang sudah digelar sejak Senin (11 Oktober 2021) setelah Kota Minyak itu berstatus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2.

Maming menerangkan kegiatan kali ini dilaksanakan mengingat Kota Bontang tengah menyiapkan pelaksanaan PTM, kondisi saat ini Kotam Taman masih berstatus PPKM level 3 sehingga masih terus melakukan evaluasi sebelum melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka.

“Kita dapat informasi disini (Balikpapan), pelaksanaan PTM-nya, menerapkan 50 persen dari kapasitas ruang belajar serta waktunya pembelajarannya pun hanya 2 jam saja,” terangnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Muhammad Najib menjelaskan maksud kedatangan rombongan anggota legislatif dari Kota Bontang itu ingin mengetahui pelaksanaan PTM di Kota Balikpapan.

“Jadi hanya mekanismenya dan teknisnya saja yang ingin mereka ketahui, sebelum juga melaksanakan PTM,” pungkas Najib. (adv/msy)

Facebook Comments

BACA  DPRD Kota Bontang Dukung Aspirasi GTKHNK 35+
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments