29.1 C
Samarinda
Sabtu, November 27, 2021

DPRD Terima Hasil Kinerja Pemko Bontang

Must read

Foto: Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam

 

HABARKALTIM.co.id, Bontang–Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam mengungkapkan bahwa pihaknya telah menerima laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPj) Wali Kota Bontang 2020.

“Untuk secara keseluruhan hasil kerja Pemerintah Kota (Pemko) Bontang telah diterima oleh DPRD,” ujarnya usai rapat paripurna ke-3 masa sidang III tahun 2021, dalam rangka penyampaian keputusan rekomendasi DPRD Bontang terhadap LKPj Wali Kota Bontang 2020, di Rumah Jabatan Wali Kota Bontang, beberapa waktu lalu.

Andi Faiz sapaan akrabnya menjelaskan bawha pihaknya telah melakukan evaluasi terhadap pencapaian yang telah dilakukan, menurutnya ada pencapan yang perlu ditingkatkan.

Politisi Golkar ini meminta ke depannya Pemko Bontang harus bisa meningkatkan sektor Pendapatan Asli Daerah (PAD) agar nantinya bisa mewujudkan seluruh kegiatan untuk pembangunan di Kota Taman.

“Harus dapat mencari inovasi guna meningkatkan PAD kita,” tegasnya.

Andi Faiz pun berharap pada pemerintahan Basri Rase-Najirah nanti bisa menjalankan rekomendasi–rekomendasi yang diberikan oleh DPRD Kota Bontang melalui anggaran tahun 2022.

“Rekomendasi kita ini akan dibawa untuk pemetaan ke depan. Adapun pemerintahan selanjutnya bisa menjalankan rekomendasi yang diberikan dengan baik. Sehingga ke depan pemerintahan bisa berjalan dengan benar,” pungkasnya. [adv/shl/abe]

BACA  Tunggakan Insentif Nakes RSUD Taman Husada Capai Rp. 2,9 Miliar

 

Facebook Comments

BACA  Peserta LIDA Indosiar Asal Bontang, Evi Dapat Dukungan dari DPRD Bontang
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments