31.4 C
Samarinda
Sabtu, November 27, 2021

Pengurus PPDM Bontang Resmi Dilantik, Siap Bersinergi Dengan Pemko

Must read

Foto: PPDM Kota Bontang periode 2020-2024 resmi dilantik, Rabu (7/4/2021) malam.

 

HABARKALTIM.co.id, Bontang–Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PPDM) Kota Bontang periode 2020-2024 gelar Pelantikan dan Rapat Kerja pada, Rabu (7/4/2021) malam.

Bertempat di aula Gedung Dakwah Muhammadiyah Bontang di Jalan Jendral Ahmad Yani Nomor 25, Gunung Elai pelantikan berlangsung sakral dan khidmat.

Seluruh kegiatan dilaksanakan sesuai standar protokol kesehatan covid-19 dengan menyediakan tempat cuci tangan, memakai masker, hand sanitizer, dan menjaga jarak.

Turut hadir Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Timur Kusyanto. Dalam kesempatan tersebut ia berpesan kepada kepengurusan baru PPDM Kota Bontang agar tetap berada di garis perjuangan pemuda Muhammadiyah.

Banyak pekerjaan rumah yang mesti diemban kepengurusan baru saat ini. Terlebih dengan masa jabatan yang terhitung singkat. Ia berharap kepengurusan dapat bekerja secara maksimal.

“Namun saya optimis kepengurusan ini bisa menyelesaikan itu, melihat semangat teman-teman yang begitu kuat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia juga berharap kepengurusan baru PPDM Kota Bontang dapat menjadi media dakwah bagi pemuda. Serta dapat bersinergi dengan pemerintah setempat.

Sementara, Ketua PPDM Kota Bontang Khadafi Saputra yang terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke VI itu bejanji akan menjaga serta meningkatkan marwah pemuda Muhammadiyah. Khususnya di Kota Bontang.

BACA  Seminar Nasional Aruh Ganal Bicarakan Sejarah dan Budaya Banjar serta peran Bubuhan Banjar Menyongsong Ibukota Negara

Dikatakan Khadafi, ia juga akan melanjutkan dan menuntaskan program yang belum terwujud di kepengurusan sebelumnya. Terutama dapat menjadikan pemuda Muhammadiyah sebagai media dakwah bagi masyarakat Kota Bontang.

“Ada amanah yang harus kita lanjutkan dari pengurus sebelumnya,” ungkapnya.

Selain itu, ia berharap kepengurusan baru ini dapat bersinergi dengan baik dengan Pemerintah Kota Bontang.

“Kita akan membangun sinergi dengan Pemko Bontang, apa-apa saja program yang dapat kami bantu dalam membangun Kota Bontang yang lebih baik,” ungkapnya.

BACA  Bakhtiar Wakkang Minta Percepat Vaksinasi Guru

Diakhir kata, Khadafi meminta kepengurusan baru ini dapat solid hingga akhir, agar target-target yang telah disusun dalam Raker dapat terwujud.(*)

Facebook Comments

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments