23.4 C
Samarinda
Jumat, Juni 14, 2024

Delvintor Alfarizi Siap Hadapi Tantangan Baru di MX2 World Championship Prancis

Must read

HABAR KALTIM, Jakarta – Crosser muda Indonesia, Delvintor Alfarizi, kembali berlaga di MX2 World Championship untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Kali ini, Adel, sapaan akrab Delvintor Alfarizi, akan menantang sirkuit Saint Jean d’Angely, Prancis, pada putaran ketujuh yang sekaligus menandai akhir putaran pertama sepertiga balapan musim 2024.

Berbeda dengan putaran sebelumnya di Spanyol, Prancis menjadi medan baru bagi Adel. Ia hanya memiliki waktu satu hari untuk beradaptasi dengan sirkuit sebelum menjalani balapan. Meski begitu, tekad Adel untuk menembus top 20 pada balapan Minggu ini tak surut.

“Prancis adalah lintasan baru bagi saya, tapi saya sudah terbiasa dengan kondisi seperti ini sejak awal musim 2024,” ujar Adel. “Saya akan belajar dari pengalaman di Galicia, terutama soal start, kecepatan, irama balapan, jalur balapan, dan konsistensi. Jika saya bisa mengulangi performa positif di sesi awal hari Sabtu, saya yakin bisa meningkatkan banyak hal untuk balapan Minggu,” imbuhnya.

Adel akan melakoni dua balapan pada Minggu (19/5), dimulai pada pukul 18:15 WIB dan 21:10 WIB. Sebelumnya, pada Sabtu (18/5) pukul 21:35 WIB, Adel akan mengikuti Qualifying Race untuk menentukan posisi start di balapan Minggu. (adv)

Facebook Comments
BACA  Delvintor Bakal Suguhkan Balapan Kompetitif di MXGP Lombok
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

google-site-verification=pw8c90OYKRwNc9SohygIVWrRC1FVcnRT_68_qOeWZYY