24.3 C
Samarinda
Kamis, Juli 11, 2024

AHM Ajak Masyarakat Rasakan Ekosistem Motor Listrik dan Dukung Pembangunan Berkelanjutan di ESG Mission

Must read

HABAR KALTIM, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) melanjutkan komitmennya terhadap lingkungan dan pembangunan berkelanjutan dengan mengajak masyarakat merasakan pengalaman baru mengendarai sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan berbagai program bertema ESG (Environmental, Social, and Governance) di berbagai provinsi di Indonesia.

Kegiatan bertajuk “ESG Mission, Engaging for The Future” ini berlangsung dari Mei hingga Juli 2024. Fokus utamanya adalah memberikan pengalaman baru berkendara dengan Honda EM1 e: yang didukung ekosistem lengkap, seperti fasilitas, tim penjualan, dan purna jual yang siap melayani konsumen di seluruh Indonesia.

Untuk melayani konsumen dengan lebih baik, AHM menghadirkan gerai khusus motor listrik Honda dengan logo “e: Shop” di 1.200 dealer di berbagai wilayah Indonesia. Gerai ini dilengkapi dengan “e: Corner” yang menyediakan informasi lengkap tentang Honda EM1 e: dan ekosistem motor listrik Honda. Petugas Honda EV Spesialist siap membantu pengunjung “e: Shop” setiap saat.

Selain itu, AHM juga menyediakan layanan service khusus untuk motor listrik Honda melalui “fast track” di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan layanan Emergency Road Assistance bagi konsumen yang mengalami kendala di jalan. Konsumen dapat menghubungi Astra Honda Care 1-500-989 untuk mendapatkan bantuan.

Di gelaran ESG Mission, masyarakat juga diajak untuk berpartisipasi dalam program sustainability untuk bangsa Indonesia. AHM bersama jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia mewujudkan komitmennya dalam mendukung implementasi Environmental (Lingkungan), Social (Sosial), dan Governance (Tata Kelola Perusahaan) yang baik melalui kegiatan bertema “Sinergi Bagi Negeri”.

Masyarakat dapat terlibat langsung dalam berbagai kegiatan, seperti edukasi di bidang pendidikan, lingkungan, pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), hingga keselamatan berkendara.

BACA  Honda CT125 Bisa Dipesan di Astra Motor Samarinda, Ini Spesifikasinya

“AHM telah meluncurkan Honda EM1 e: dan berbagai program berorientasi ESG sebagai wujud komitmen kami untuk terlibat langsung dalam pembangunan berkelanjutan. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi kepada konsumen dan masyarakat untuk bersama-sama membangun Negeri,” ujar General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin.

Implementasi ESG AHM:

Pendidikan:

AHM bersama main dealer seluruh Indonesia memberikan edukasi bagi ratusan pelajar melalui kegiatan “Educate For You”.

Lingkungan:

Kegiatan “Green Kalcer” mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan melalui bersih pantai dan pembelajaran cara mengelola limbah rumah tangga.

Pengembangan SDM:

Masyarakat dapat mengetahui kemampuan para lulusan dan pelajar SMK mitra binaan Astra Honda melalui program “Skena Garage”.

Keselamatan Berkendara:

Masyarakat diajak mengikuti edukasi di Safety Riding Lab dan Safety Riding Center Honda dengan tema “Safety Riding Fomo” untuk mendapatkan edukasi ilmu “Danger Prediction” dan meningkatkan keselamatan berkendara. (adv)

Facebook Comments
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

google-site-verification=pw8c90OYKRwNc9SohygIVWrRC1FVcnRT_68_qOeWZYY