23.4 C
Samarinda
Jumat, Juni 14, 2024

Honda Etam Dukung Kejuaraan Open Race Piala Gubernur Kaltim 2024, Siap Fasilitasi Mimpi Generasi Muda Balap

Must read

HABAR KALTIM, Samarinda – Astra Motor Kaltim 2 kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung generasi muda berprestasi, kali ini dengan menjadi sponsor utama Kejuaraan Open Race Piala Gubernur Kaltim 2024. Kejuaraan ini akan diselenggarakan di Gelora Kadrie Oening Sempaja pada Sabtu dan Minggu (18-19 Mei 2024).

Kegiatan ini merupakan bentuk Sinergitas Bersama Bagi Negeri antara Astra Motor Kaltim 2 dan Pemerintah Provinsi Kaltim dalam mewujudkan prestasi generasi muda, khususnya di bidang balap motor.

“Kami Astra Motor Kaltim 2 selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam mendukung perwujudan mimpi generasi penerus bangsa. Kejuaraan Open Race ini menjadi wadah bagi para pebalap muda untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka,” ujar Yehezkiel Felix, Manager Marketing Astra Motor Kaltim 2.

Lebih lanjut, Yehezkiel menjelaskan bahwa Astra Motor Kaltim 2 tidak hanya menyediakan hadiah bagi para pemenang, tetapi juga menghadirkan berbagai kemudahan bagi pengunjung, seperti:

  • Pameran Sales Exhibition: Pengunjung dapat membeli sepeda motor Honda dengan mudah dan menarik selama acara berlangsung.
  • Honda Display Motion Open Race: Pengunjung dapat melihat dan merasakan langsung teknologi terbaru dari Honda.
  • Entertaiment Performance: Acara akan dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan hiburan untuk menghibur para pengunjung.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Samarinda dan sekitarnya untuk datang dan menyaksikan Kejuaraan Open Race Piala Gubernur Kaltim 2024. Dukunglah para pebalap muda dan nikmati berbagai kemudahan dan hiburan yang telah kami sediakan,” tutup Yehezkiel Felix. (adv)

Facebook Comments
BACA  Harpelnas, Astra Motor Kaltim 2 Beri Kejutan dan Apresiasi Kepada Konsumen
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

google-site-verification=pw8c90OYKRwNc9SohygIVWrRC1FVcnRT_68_qOeWZYY