23.4 C
Samarinda
Jumat, Juni 14, 2024

Astra Motor Kaltim 2: Sinergi Membangun Prestasi Balap Motor Generasi Muda Kaltim

Must read

HABAR KALTIM, Samarinda – Astra Motor Kaltim 2 menunjukkan komitmennya dalam mendukung prestasi generasi muda di bidang balap motor melalui penyelenggaraan Kejuaraan Open Race Piala Gubernur Kaltim 2024. Bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, event ini sukses digelar pada 18-19 Mei 2024 di Sirkuit Gelora Kadrie Oening Sempaja, Samarinda.

Kejuaraan Open Race ini menjadi wadah bagi para pebalap muda lokal dari berbagai daerah di Kalimantan untuk menunjukkan kemampuan mereka. Darma Wijaya, Region Head Astra Motor Kaltim 2, menyampaikan bahwa event ini merupakan bentuk sinergi Astra Motor Kaltim 2, Pemerintah Provinsi Kaltim, dan berbagai pihak dalam memajukan prestasi balap motor di wilayah Samarinda dan sekitarnya.

“Kami ingin memberikan kontribusi nyata bagi generasi muda, salah satunya dengan mendukung mereka dalam mengejar mimpi di bidang balap motor. Semoga melalui Kejuaraan Open Race Piala Gubernur Kaltim 2024 ini, para pebalap muda bisa mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi dan meraih prestasi di kancah yang lebih tinggi,” ujar Darma.

Pada kegiatan itu turut pula dimeriahkan dengan event yang menghadirkan kelas khusus Sunmori Community Honda 131cc – 160cc Std dan Mini GP 50CC 10 tahun bagi para pebalap muda. Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati Sales Exhibition yang menampilkan berbagai line up sepeda motor Honda dan Honda Display Motion Open Race. (adv)

Facebook Comments
BACA  Honda Modif Contest 2023 Region Kalimantan Berlangsung di Samarinda, Ini Daftar Kelas yang Dilombakan
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

google-site-verification=pw8c90OYKRwNc9SohygIVWrRC1FVcnRT_68_qOeWZYY