Astra Motor Samarinda Kembali Salurkan Wastafel Portable

habarkaltim.co.id, Bontang–Astra Motor Samarinda selaku Main Dealer Astra Motor sepeda Motor Honda untuk wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Melak, dan Malinau kembali lakukan kegiatan sosial. Sejak direkomendasikan oleh World Health Organization (WHO) atau Organisasi Kesehatan Dunia bahwa salah satu upaya pencegahan Coronavirus Disease 19 (Covid-19) adalah dengan cara mencuci tangan secara berkala dengan sabun dan air mengalir.

Main Dealer Astra Motor Samarinda bersama perwakilan Dealer Honda Nusantara Surya Sakti Bontang Alexander Sembiring dan Ketua Paguyuban Honda Bontang Bro Luthfi Hanif melakukan kegiatan menyediakan wastafel portable di Kantor Kelurahan Bontang Kuala, Sabtu (13/06/2020).

Penyerahan Wastafel Portable diberikan kepada Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Bontang Kuala Adam Zaini.

“Terima kasih telah peduli dengan masyarakat di Bontang Kuala ini, dengan adanya bantuan wastafel portable ini sangat membantu sekali agar kita lebih peduli lagi akan kebersihan”, ujar Adam Zaini.

Fajrin Nur Huda PIC Community Main Dealer Astra Motor Samarinda mengatakan bantuan ini salah satu upaya pencegahan Covid-19 agar selalu peduli untuk mencuci tangan.

“Lokasi pemasangan wastafel portable ini akan di letakkan di area Bontang Kuala yang dimana bisa tempat tersebut adalah tempat yang cukup ramai dikunjungi oleh masyarakat setempat atau pun pengunjung”, jelasnya.

Lanjut Fajrin, penyediaan wastafel sebagai tempat mencuci tangan ini dilengkapi dengan tempat sabun cair dan tisu, serta papan informasi untuk mengedukasi masyarakat tentang tata cara membersihkan tangan.

“Dengan fasilitas wastafel portable ini semoga masyarakat bisa menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan cara rajin mencuci tangan dengan baik dan benar sebelum dan sesudah berinteraksi sehingga meminimalisir penyebaran Covid-19,” tutup Fajrin.

Sebelumnya kegiatan serupa telah dilaksanakan oleh Main Dealer Astra Motor Samarinda di 4 pasar tradisional yang ada di Samarinda, yaitu Pasar Pagi, Pasar Segiri, Pasar Loa Bahu dan Pasar Palaran pada Selasa (21/4/2020) lalu.

Editor: Abe

Facebook Comments