32.8 C
Samarinda
Selasa, November 30, 2021

Asyik Ada Program Istimewa Buat Tenaga Medis dari Bengkel Resmi Honda (AHASS)

Must read

habarkaltim.co.id, Samarinda–Perjuangan para Tenaga Medis menjadi garda terdepan dalam penanganan kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) mendapat perhatian khusus dari Astra Motor Samarinda.

Dengan tajuk “Kami Peduli Tenaga Medis”, Astra Motor Samarinda bersama jaringan bengkel resmi sepeda motor Honda AHASS di wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Melak dan Malinau akan memberikan pelayanan istimewa.

Manager Technical Service Departmen Lucky Hendrik Roberto mengatakan Program “Kami Peduli Tenaga Medis” berlangsung sejak 01 hingga 30 April 2020.

“Hanya dengan mengunjungi AHASS terdekat ataupun karena kondisi wabah penyebaran virus corona (Covid-19) yang membuat masyarakat tidak dapat keluar rumah maka dapat menggunakan layanan SAR (Service Aman di Rumah) dengan menghubungi Call Center Samarinda 0811-55-800-80 atau Booking melalui Via Aplikasi MotorKu X lalu konsumen cukup menunggu Tim SAR datang melakukan service dirumah,” jelasnya.

Mekanisme program “Kami Peduli Tenaga Medis” ini yaitu konsumen adalah Dokter, Perawat, Apoteker, Suster dan tenaga medis lainnya. Cukup menunjukkan salah satu tanda pengenal yang menunjukan bahwa konsumen merupakan petugas medis atau bertugas di instansi kesehatan. Hanya dengan menunjukan tanda pengenal para tenaga medis akan mendapatkan mendapatkan Fasilitas Fast Track untuk memberikan prioritas antrian bagi tenaga medis.

BACA  Puluhan Biker Ramaikan Event Biker Adventure Camp dan Workshop Jurnalistik

Konsumen juga dapat langsung datang ke AHASS, dapatkan potongan jasa servis senilai Rp 25.000. Tidak hanya itu, setiap masyarakat Kalimantan Timur yang memiliki Sepeda Motor Honda dan servis di AHASS secara tidak langsung memberikan bantuan kepada Tenaga Medis.

AHASS akan menyisihkan penghasilan dari hasil transaksi servis yang selanjutnya dikumpulkan untuk memberikan bantuan berupa APD ke Rumah Sakit Rujukan COVID-19 yang ada di Samarinda, Tenggarong, Bontang, Sangatta, dan Melak.

BACA  Susunan Pengurus JMSI Kalsel Periode 2020-2025

“Besar harapan kami dengan adanya program ini bisa memberikan support bagi rekan-rekan tenaga medis selaku garda terdepan. Salam hormat dan tepuk tangan dari AHASS untuk para tenaga medis yang sedang berjuang di tengah wabah ini,” tutup Lucky.

Editor: Abe

Facebook Comments
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments