23.1 C
Samarinda
Sabtu, Oktober 23, 2021

Yohan TST Meninggal Dunia, Pemakaman 18 Juni

Must read

habarkaltim.co.id, K-Pop–Yohan anggota grup musik TST (sebelumnya bernama Top Secret) meninggal dunia pada Selasa (16/6/2020) lalu.

Meninggalnya Yohan baru diumumkan oleh pihak Agensi pada Rabu (17/6/2020), penyebab meninggalnya penyanyi berusia 28 tahun itu tidak diungkapkan oleh pihak agensi atas permintaan dari keluarganya.

“Saat ini keluarga yang ditinggalkan sangat berduka. Atas permintaan keluarga, kami memohon (kepada publik) untuk tidak membuat spekulasi atas kematian Yohan. Kami turut berduka cita atas kepergian Yohan,” kata agensi dilansir dari Xsportnews.

Kematian Yohan membuat syok para penggemarnya, penyanyi yang cukup aktif di sosial media instagram ini membuat postingan terakhirnya pada 31 Mei 2020 lalu.

Tak ayal para penggemar langsung membanjiri Instagram pribadi Yohan dengan ucapan bela sungkawa dan membuat komentar belasungkawa yang sama di akun resmi TST, yang sempat membagikan foto perayaan ulang tahun Yohan pada 16 April lalu.

Adapun saat ini pihak keluarga sedang mempersiapkan rumah duka di Severance Hospital, recananya proses pemakaman akan dilakukan pada Kamis (18/6/2020) (hari ini: red) dan akan dimakamkan di Pemakaman Taman Katolik Yongin.

Yohan memulai debutnya bersama grup Top Secret di bawah agensi KJ Entertainment pada 2017 lalu. Kemudian pada 2018 lalu Top Secret mengganti nama grup mereka menjadi TST.

BACA  Positif Covid-19 Kaltim Tambah Jadi 17 Kasus

Grup musik ini sempat comeback pada Januari 2020 lalu dengan single album keempat bertajuk “Countdown”.

Editor: Abe
Foto: Instagram

Facebook Comments

BACA  Positif Covid-19 Kaltim Tambah Jadi 17 Kasus
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

Facebook Comments