24.2 C
Samarinda
Kamis, September 22, 2022

Astra Motor Samarinda Beri Promo Spesial Buat PNS

Must read

habarkaltim.co.id, Samarinda–Astra Motor Samarinda berikan promo spesial dan kemudahan buat Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk memiliki sepeda motor Honda pada bulan Agustus 2020 ini.

Menurut Sales Area Supervisor Astra Motor Samarinda Suryo Wiwoho promo ini dibuat untuk memudahkan para PNS yang ingin memiliki sepeda motor Honda terlebih untuk pecinta tipe motor Honda Vario 125, Honda Vario 150, PCX dan ADV.

“Ketentuannya gampang, hanya cukup KTP, KK dan ID Card PNS tersebut,” katanya saat dihubungi media ini Kamis, (6/8/2020).

PNS
Astra Motor Samarinda Beri Promo Spesial Buat Pegawai Negeri Sipil
Baca juga: Honda CBR250RR SP Quick Shifter Diluncurkan, Performa Terbaik Dikelasnya

Astra Motor Samarinda selaku Main Dealer Astra Motor sepeda motor Honda untuk wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Melak dan Malinau memberikan juga kemudahan jika Pegawai Negeri Sipil ingin memilih selain tipe Honda Vario 125, Honda Vario 150, PCX dan ADV maka diberikan potongan anggsuran sebesar Rp. 20 ribu perbulan.

“Tapi kalo PNS sreg dengan tipe lain kita juga ada potongan 20 ribu perbulan khusus kredit,” kata Suryo.

Promo khusus PNS ini berlaku mulai 1 hingga 31 Agustus 2020 dan hanya berlaku untuk pembelian secara kredit saja melalui PT. Federal International Finance (FIF).

 

Editor: Abe

 

 

 

 

 

Facebook Comments
BACA  Begini Caranya Mendapatkan Uang Peringatan Kemerdekaan di Kaltim
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article