22.2 C
Samarinda
Selasa, November 30, 2021

Agus Haris: Saya yakin dengan kepemimpinan Basri-Najirah

Must read

Foto: Wakil Ketua DPRD Bontang Agus Haris

 

“Saya yakin dengan kepemimpinan Basri-Najirah, keduanya memiliki kemampuan yang mumpuni”

 

HABARKALTIM.CO.ID, Bontang – Wakil Ketua DPRD Bontang Agus Haris menyampaikan kepercayaannya terhadap kepemimpinan Basri Rase- Najirah sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang periode 2021-2024.

Bukan tanpa alasan, kepercayaan itu ia sampaikan karena Basri Rase memiliki karir politik yang mumpuni sebelum menjadi Wali Kota. Seperti, jadi pernah menjadi anggota DPRD dan Wakil Wali Kota di periode sebelumnya.

“Saya yakin dengan kepemimpinan Basri-Najirah, keduanya memiliki kemampuan yang mumpuni. Utamanya dalam politik anggaran,” ujarnya, saat ditemui di Kantor DPRD Bontang, Selasa (27/04/2021).

Politis Gerindra ini pun memberikan masukan agar tetap  semangat kepada Basri-Najirah dalam menjalankan tugasnya ke depan.

Selain itu dia mengimbau agar pemimpin baru di Kota Bontang itu dapat menjalankan visi misi seusai dengan koridor hukum  yang berlaku.

“Tetap semangat, jalankan visi misi koridor hukum yang berlaku,” ujar Agus Haris.

Tak hanya itu, Agus Haris pun berharap dibawah kepemimpinan Basri-Najirah tetap membangun sinergi dengan DPRD Bontang, agar eksekutif dan legislatif di Bontang dapat bekerja sama untuk membangun  serta mensejahterahkan rakyat.

Kemudian Wakil Ketua DPRD Bontang ini mengingatkan agar tentang membangun komunikasi yang harmonis kepada semua masyarakat Bontang.

BACA  Amir Tosina: Raperda Keolahragaan Mengatur Peran Semua Pihak untuk Mengembangkan Keolahragaan di Bontang

“Tetap jaga sinergi dengan DPRD dan yang lebih penting tetap harmonis dengan semua masyarakat Bontang,”pungkasnya. (adv/shl/abe)

Facebook Comments

BACA  Raperda Penanggulangan Banjir Diharapkan Focus pada Pencegahan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments