26.5 C
Samarinda
Senin, Desember 6, 2021

Terpilih Jadi Ketua Fraksi Gerindra-Berkarya, Sutarmin Siap Jalankan Amanah

Must read

Foto: Sutarmin terpilih sebagai Ketua Fraksi Gerindra-Berkarya

 

Habar Kaltim.co.id, Bontang–Sutarmin terpilih sebagai Ketua Fraksi Gerindra-Berkarya, melalui surat No. 04/03/DPC-Gerindra/2021 perihal usulan pergantian Ketua Fraksi yang dibacakan langsung oleh Ketua DPRD Andi Faizal Sofyan Hasdam saat Rapat Paripurna LPj TA 2021 di Pendopo Rujab Wali Kota, Selasa (9/3/2021).

“Selamat mengemban amanah untuk Pak Sutarmin sebagai, Ketua Fraksi Gerindra-Berkarya,” kata Andi Faizal diikuti riuh tepuk tangan peserta rapat.

Dalam surat tersebut Partai Gerindra mengusulkan Amir Tosina sebagai Wakil Ketua dan Sutarmin dari Wakil Ketua diusulkan menjadi Ketua Fraksi.

Sutarmin menerangkan bahwa ia siap menerima amanah sebagai Ketua Fraksi Gerindra-Berkarya dan berharap fraksi gabungan ini bisa menjadi tim yang solid guna menghasilkan kebijakan lebih baik dan pro rakyat.

Sebelumnya Sutarmin merupakan Anggota DPRD yang masuk menggantikan Etha Rimba.

Sutarmin terpilih menggantikan posisi Etha lantaran memperoleh suara terbanyak kedua, setelah Etha Rimba Paembonan di daerah pemilihan Bontang Barat pada pemilihan legislatif 2019 lalu, Etha memilih menanggalkan jabatannya di DPRD Kota Bontang untuk berlaga di Pilkada Toraja Utara.

Sutarmin dilantik pada Rapat Paripurna ke-13 masa sidang I dalam rangka mengucapkan sumpah janji anggota DPRD Bontang Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Partai Gerindra sisa masa jabatan 2019-2024.[adv/shl/abe]

Facebook Comments

BACA  Yakin Jago Main Game? Tunjukkan Kemampuanmu di DPRD Esport Tournament 2021
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments
BACA  Era Teknologi 4.0, DPRD Kota Bontang Minta Layanan Bisa Dipantau Lewat Aplikasi