29.9 C
Samarinda
Senin, Desember 6, 2021

Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketua DPRD Bontang Terhadap Wali Kota Baru 

Must read

Foto: Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam (kanan) hadir dalam pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang di Pendopo Odah Etam, Kantor Gubernur Kaltim. [Humas Bontang]

 

HABARKALTIM.CO.ID, Bontang – Basri Rase dan Najirah resmi di lantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang oleh Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor di Pendopo Odah Etam, Kantor Gubernur Kaltim jalan Gajah Mada Samarinda dengan penerapan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam serta dari Pemko Bontang, dihadiri Sekretaris Kota Aji Erlynawati dan Asisten I Sekkot M. Bahri.

Pada kesempatan itu Andi Faiz mengucapkan selamat untuk Basri Rase, Wali Kota Bontang terpilih.

“Selamat buat kandaku Basri Rase yang sudah dilantik menjadi Wali Kota Bontang. Semoga amanah dan bisa bersinergi dengan DPRD Kota Bontang,” ujarnya pada Senin (26/04/2021).

Ia pun berharap bisa membangun hubungan kinerja yang baik antara lembaga eksekutif dan legislatif.

“Selaku yang memiliki fungsi pengawasan kebijakan-kebijakan yang akan dilakukan bupati terpilih,” jelas politikus Golkar ini.

Lalu, dia menghendaki kebijakan-kebijakan dilakukan sesuai yang telah dituangkan dalam RPJMD (rencana pembangunan jangka menenang daerah).

BACA  Ketua DPRD Bontang Ingatkan Anggota DPRD Tidak Terima Parsel Lebaran

“Setelah dilantik, tentu harus akselerasi, percepatan pembangunan. Di masa pandemi ini, banyak hal-hal perlu ditindak lanjuti,” katanya. [adv/shl/abe]

Facebook Comments

BACA  Ketua DPRD Bontang Ingatkan Anggota DPRD Tidak Terima Parsel Lebaran
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments