24.1 C
Samarinda
Rabu, Juli 10, 2024

Peringati Hari Jadi ke-110 Tahun, Sharp Gelar Pameran Sharp Ecobotion di SCP Samarinda

Must read

HABAR KALTIM, Samarinda – Rayakan hari jadi ke-110 tahun, PT Sharp Electronics Indonesia (Sharp) gelar pameran Sharp Ecobotion dibeberapa kota di Indonesia diantaranya Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Palembang dan Banjarmasin hal itu diungkap langsung oleh Branch Manager Cabang Samarinda, Leo Putra Kurniawan.

“Dapat respon sangat positif di kota tersebut. Di Samarinda Pameran Sharp Ecobition digelar dari hari ini (26 Juli: red) hingga Minggu, tanggal 30 Juli mendatang,” ungkap Leo saat ditemui awak media usai membuka acara pameran Sharp Ecobotion di Samarinda Central Plaza (SCP), jalan Pulau Irian No.1, Kelurahan Karang Mumus, Kecamatan Samarinda Kota.

Leo membeberkan alasan dipilihnya tema Sharp Ecobotion karena ingin mensosialisasikan serta mengedukasi masyarakat mengenai manfaat dari lingkungan yang sehat.

“Selama 110 tahun kami telah berhasil menciptakan produk -produk inovatif dengan teknologi yang sangat dibutuhkan masyarakat dan Sharp memiliki peran penting dalam perkembangan industri elektronik dunia. Dengan pengalaman selama 110 tahun Sharp ingin mempertegas komitmennya terhadap kepedulian lingkungan dengan menjalankan operasional bisnis yang berfokus pada lingkungan, sosial dan tata kelola pemerintah.” bebernya.

Pada pameran kali ini Sharp menggandeng Toko Elektronik Nuansa sebagai dealer terbesar yang ada di kota Samarinda.
“Kami sebagai partner di Samarinda merasa terhormat diajak diacara kali ini, hari ini dan empat hari kedepan, teman-teman dari Nuansa dan Sharp akan sama-sama melayani pengunjung yang datang ke Samarinda Centra Plaza ini, dengan macam-macam produk, macam-macam promo yang dapat dinikmati semua masyarakat,” ujar Manager Toko Elektronik Nuansa Ayau.

Tentang PT SHARP Electronics Indonesia (SEID)

SHARP telah memulai perjalanan panjangnya di Indonesia sejak tahun 1970. Bermula dari PT Yasonta, yang didirikan pada tahun 1970 sebagai perusahaan nasional, pada tahun 1994 Sharp Corporation menjadikan PT Yasonta perusahaan patungan PMA dengan mengakuisisi PT Yasonta dan mengubah namanya menjadi PT SHARP Yasonta Indonesia (SYI). Pada tanggal 1 April 2005, PT SHARP Yasonta Antarnusa (kantor cabang SYI) bergabung menjadi satu dengan PT SHARP Yasonta Indonesia dan sejak Mei 2005 PT SHARP Yasont Indonesia berubah nama menjadi PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) seperti yang dikenal sampai saat ini.

BACA  Bagus Susetyo Kembali Pimpin DPD REI Kaltim

Saat ini, SEID memiliki 25 Kantor Cabang, 7 Sub Cabang, 45 SHARP Direct Service Station (SDSS), 275 SHARP Authorized Service Station (SASS), 44 SHARP Service Representative (SSR)

yang tersebar di seluruh Indonesia, 2unit SHARP Mobile Service Station (SMSS), 2 SHARP Service Corner (SSC), 2 SHARP Authorized Representative (SAR), 101 SHARP Authorized Air Conditioner (SAAC). Pada 2012 PT SEID memperoleh penghargaan dari Rekor Bisnis Indonesia sebagai Jaringan Service Center Terbanyak di Indonesia. (abe)

Facebook Comments
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

google-site-verification=pw8c90OYKRwNc9SohygIVWrRC1FVcnRT_68_qOeWZYY