23 C
Samarinda
Kamis, November 25, 2021

Paket SIP dari AHASS Cukup Rp. 50 Ribu

Must read

habarkaltim.co.id, Samarinda–Bagi pemilik sepeda motor Honda yang ingin servis motornya, Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer sepeda Motor Honda untuk wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Melak, dan Malinau menyediakan promo menarik di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda.

Konsumen cukup membayar sebesar Rp. 50 ribu untuk Paket Servis Injektor Prima (SIP). “Paket SIP ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen secara maksimal dan bertujuan untuk mengembalikan performa sepeda Motor Honda kesayangan konsumen agar kembali prima”, ujar Manager Technical Service Dept. Main Dealer Astra Motor Samarinda Lucky Hendrik Roberto, Sabtu (14/11/20).

Untuk mendapatkan Paket Servis Injektor Prima ini konsumen cukup melakukan booking servis dengan menggunakan aplikasi Motorku X atau konsumen bisa datang langsung ke AHASS terdekat. Paket SIP ini sudah dapat digunakan mulai saat ini Sabtu (14/11/20).

“Setiap konsumen yang melakukan service akan dieduksai oleh mekanik yang dijamin ahli dan telah tersertifikasi. Paket SIP ini hanya tersedia di bengkel resmi Honda AHASS serta untuk meningkatkan kepercayaan terhadap pelanggan setianya AHASS menggunakan alat canggih yang hanya tersedia di AHASS”, tambah Lucky.

BACA  New Normal, Angin Segar Pariwisata

Paket SIP ini berlaku untuk semua motor Honda dengan system Fuel Injection, dan tentunya bagi konsumen yang beruntung akan mendapatkan gimmick menarik dari Honda.

“Harapannya dengan adanya Paket SIP ini selain tanda apresiasi kepada konsumen juga dapat membantu konsumen untuk tetap peduli terhadap perawatan berkala sepeda motor Honda kesayangannya”, tutup Lucky.(*)

 

 

Facebook Comments

BACA  Puluhan Biker Ramaikan Event Biker Adventure Camp dan Workshop Jurnalistik
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments