23.8 C
Samarinda
Senin, November 29, 2021

Dukung Kebijakan Pemerintah, Bengkel Resmi Honda Ubah Jam Operasional

Must read

habarkaltim.co.id, Samarinda–Bengkel Resmi Sepeda Motor Honda, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) kini buka hingga jam 18.00 WITA khusus di hari Senin-Jum’at, hal ini dilakukan untuk mendukung kebijakan pemerintah untuk Sabtu-Minggu di rumah saja.

“Dengan memberi rasa aman dan nyaman dengan adanya penerapan protokol kesehatan di AHASS bagi konsumen karena keadaan pandemi sekarang, program ini juga sebagai apresiasi kami kepada seluruh pengguna sepeda motor Honda agar tetap memperhatikan kondisi kendaraannya secara rutin apalagi sekarang AHASS buka hingga jam 18.00 WITA khusus hari Senin-Jumat,” tutur Manager Technical Service Dept. Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 Lucky Hendrik Roberto.

Lucky sapaan akrabnya menerangkan bahwa konsumen tidak perlu khawatir ketika melakukan service sepeda motor Hondanya karena seluruh AHASS telah merapkan Protokol Kesehatan.

“Sebelum memasuki area AHASS telah tersedia tempat mencuci tangan, scan suhu, mekanik  dalam kondisi sehat serta menggunakan masker dan sarung tangan, di area ruang tunggu kami juga menyediakan hand sanitizer serta menerapkan social distancing sehingga konsumen merasa nyaman berada di ruang tunggu. Langkah ini dilakukan demi mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujar Lucky sapaan akrabnya.

Tidak hanya protokol kesehatan serta jam operasionalnya saja yang dapat membuat konsumen merasa nyaman. Namun, ada juga program service khusus sepeda motor matic Honda yang berlaku dibulan Februari ini. Terdapat program SAFE & GO (Safety Check + Ganti Oli) hanya Rp. 60ribu free jasa pasang, lalu program STUMAT (Solusi Untung dan Hemat) Cuma Rp. 20ribu free jasa pasang.

BACA  K.U.E Kopdar Santai Bareng Barkati

Dan tidak ketinggalan ada juga program untuk semua tipe sepeda motor Honda yakni SAR (Service Aman di Rumah), dan Paket SIP (Service Injector Prima) membersihkan saluran bahan bakar dan sistem injeksi hanya Rp. 50ribu. Program ini berlaku di puluhan Jaringan AHASS selaku Bengkel Resmi Sepeda Motor Honda yang tersebar di Seluruh Wilayah Astra Motor KalTim 2 yakni Samarinda, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Kutai Barat, Bontang, dan Malinau.[rls/erm]

Facebook Comments

BACA  Tips #Cari_aman Berkendaraan Saat Hujan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments