32.8 C
Samarinda
Selasa, November 30, 2021

Workshop Powerful Public Speaking Bareng Bang Nanto 

Must read

Habar Kaltim.co.id, Samarinda–Masa pandemi Covid-19 ini bukan berarti tidak bisa melakukan sharing dan learning, Armunanto Somalinggi atau panggilan akrabnya Bang Nanto memanfaatkannya untuk berbagi trik jitu berbicara didepan umum.

“Powerful Public Speaking” sebuah workshop yang mengajarkan anda teknik dan cara serta strategi yang detail sehingga anda dapat berbicara dengan percaya diri menarik didengarkan dan enak dilihat.

Menurut survey 80% kesuksesan itu dari Emotional Quotient (EQ), dan salah satunya adalah komunikasi, nah Public Speaking itu turunan dari komunikasi,” tutur Bang Nanto saat ditemui di Hotel Grand Kartika jalan KH. Khalid Kota Samarinda Kaltim.

Pada workshop kali ini jumlah peserta dibatasi maksimal 20 orang saja so pasti dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Tapi apabila jumlah yang mendaftar melebihi 20 orang maka akan dilaksanakan pada batch selanjutnya,” terang Bang Nanto.

Gerenal Manager Hotel GK Samarinda ini menjelaskan kalau workshop ini dilakukan secara tatap muka agar materi yang diberikan bisa maksimal diterima oleh para peserta.

Sebenarnya bisa sih (online) cuma tidak maksimal, kita ada prakteknya,” ujarnya.

Workshop Powerful Public Speaking akan dilaksanakan di lantai 2 Hotel Grand Kartika jalan KH. Khalid Kota Samarinda, pada Sabtu (27/02/2021) nanti mulai dari pukul 08.00 hingga 17.00 wita.

BACA  Astra Motor Kaltim 2 Gelar All New Scoopy Trendsetter Day

Peserta akan mendapatkan fasilitas berupa manual book public speaking, 2 kali snack dan 1 kali makan siang serta akan diberikan e-Sertifikat.

“Dengan mengikuti workshop ini seseorang bisa berani atau percaya diri berbicara didepan kemudian bisa mengupgrade kemampuan komunikasinya, karena salah satu kunci kesuksesan adalah menguasasi seni berkomunikasi” harap Bang Nanto.

Investasi untuk mengikuti workshop ini cuma Rp. 550 ribu untuk 10 peserta pertama dan harga normal Rp. 950 ribu dimana 10% nya akan didonasikan untuk yayasan sosial.

BACA  BPJamsostek Serahkan Santunan Jaminan Kematian

Adapun pembayaran bisa mentranfer ke nomor rekening Bank BCA 027 210 3800 atas nama Yuly Armunanto S.

Informasi pendaftaran bisa menghubungi 0811 555 919 atau menghubungi media partner yang ditunjuk.[erm/abe]

Facebook Comments

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments