26.5 C
Samarinda
Senin, Desember 6, 2021

Astra Motor Kaltim 2 Gelar All New Scoopy Trendsetter Day

Must read

habarkaltim.co.id, Samarinda–Astra Motor Kaltim 2 gelar All New Scoopy Trendsetter Day. Kegiatan yang dikemas dalam format city rolling, gathering, serta sharing & discuss ini digelar di Pantai Pemedas Samboja Kutai Kartanegara, Minggu (01/11/20).

Kegiatan yang melibatkan kurang lebih 230 bikers dari komunitas yakni samarindascoopyclub, clubscoopykotaraja, scoopykutaibarat, scoopy_owner_bontang, scoopy_sangatta, scoopymuarajawa, muarabadak_scoopy_club, scoopyclubsamboja, scoopyclubsangkulirang, scoopy_bengalon, scoosac_berau, sobc_bulungan, scoobal_kaltim, scoopyppu, dan scoopy_paserselatan.

Region Head Astra Motor Kaltim 2 Darma Wijaya mengatakan All New Honda Scoopy salah satu produk andalan Honda yang berkontribusi dalam menopang kokohnya market share Honda pada segmen skubek.

“Kami melihat konsumen Scoopy series memiliki karakter yang cukup spesial. Konsumen Honda Scoopy series merupakan pribadi yang dinamis, trendy, berkarakter, dan dekat dengan gaya hidup anak muda. Oleh karenanya kami menggelar kegiatan All New Scoopy Trendsetter Day sebagai wadah pecinta Honda Scoopy, komunitas skutik Honda, dan komunitas non pabrikan untuk saling berbagi,” jelas Darma.

All New Scoopy Trendsetter Day dibuka dengan kegiatan city rolling dengan titik start Astra Motor Kaltim 2 menuju ke lokasi kegiatan yaitu Pantai Pemedas Samboja Kutai Kartanegara. Kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan saat beriteraksi antar anggota komunitas.

BACA  Laskar Merah Putih Kota Samarinda Gelar Lomba Pildacil

Sesampainya di lokasi peserta city rolling diajak untuk istirahat sejenak, ramah tamah sekaligus berbagi informasi dan trend antar komunitas serta pengenalan member baru anggota komunitas. Games menarik pun menambah keakraban antar sesama komunitas. Hingga acara berakhir dihibur oleh irama musik dangdut riang gembira.

PIC Community Astra Motor Kaltim 2 Fajrin Nur Huda mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antar club scoopy yg ada di Borneo, saling mengenal antara member lama dan baru agar bisa saling kenal dan solid.

BACA  Musim Hujan dan Banjir, Yuk Safety Check Motor Honda di AHASS

“Kami sangat bangga dan berterima kasih atas semangat dari rekan-rekan komunitas yang sudah hadir dari berbagai daerah yang jauh, semoga selalu solid dan makin banyak lagi anggotanya. Terima kasih untuk tetap menjalankan protokol kesehatan selama kegiatan,” ujar Fajrin.

 

Editor : Abe

 

Facebook Comments

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments