22.2 C
Samarinda
Selasa, November 30, 2021

Jelajah Alam Bersama Honda CRF150L

Must read

habarkaltim.co.id, Samarinda–Honda CRF 150L kembali membuktikan ketangguhannya sebagai sepeda motor segmen On/Off Road keluaran PT Astra Honda Motor (AHM).

Melalui kegiatan Jelajah Alam yang digelar oleh Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 pada Minggu (11/10/2020). Ajang ini sekaligus sebagai silahturahmi dan apresiasi kepada konsumen Honda CRF150L.

Kegiatan yang diramaikan oleh peserta dari CRF150L Owner Samarinda dan Mandiri Jaya Motor ini diawali dengan berkumpul di Dealer Plaza Motor Samarinda kemudian dilanjutkan dengan touring dan trabas di Gunung Cermin Samarinda sekaligus melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) ke warga yang ada di sekitar gunung cermin Samarinda. Tidak sampai disitu kegiatan jelajah alam ini sekaligus gathering bagi para peserta CRF150L yang dilaksanakan di salah satu Fast Food Resto dikawasan jalan Hasan Basri Samarinda.

Safety Riding Officer & PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 2 Fajrin Nur Huda mengungkapakan bahwa kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi, juga bertujuan untuk membentuk apresisasi dan citra positif dalam bentuk World of Mouth (WOM) kepada konsumen Honda CRF150L, memberikan pengalaman menjajal ketangguhan Honda CRF150L, serta memberikan keistimewaan dan prioritas untuk melakukan product Experience melalui riding test unit Honda CRF150L.

“Kegiatan ini rutin akan dilakukan, baik melalui event yang di selenggarakan secara internal oleh pihak Honda ataupun bergabung dengan event lokal komunitas sepeda motor trail di area Kalimantan timur”, kata Fajrin.

BACA  JMSI Jatim Jamin Anggota Medianya Kredibel

 

Editor: Abe

 

Facebook Comments

BACA  Begini Tanggapan Kabar 2 Rumah Sakit di Kota Bontang Tutup
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments