23.5 C
Samarinda
Sabtu, November 27, 2021

Innalillahiwainnailaihirojiun, Yusuf Ahmad Gazali Ditemukan Meninggal Dunia

Must read

Foto: Jasad Yusuf ditutupi sajadah, setelah di identifikasi oleh pihak Rumah Sakit dan Keluarga dan akan di shalatkan.

habarkaltim.com, Samarinda–Setelah dihebohkan oleh penemuan jasad balita di anak sungai Jalan Pangeran II Gang 3 RT. 30, Karang Asam Ilir, Samarinda Ulu pada hari Minggu pagi (8/12) ternyata adalah jasad Yusuf Ahmad Gazali, balita berusia 4 tahun yang sempat dilaporkan hilang oleh orang tuanya sejak Jum’at (22/11) lalu di Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)  Jannatul Athfaal  Jalan AW Syahranie, RT 12, Blok Mawar, No 11, Gunung Kelua, Samarinda Ulu.

Hal disampaikan sendri oleh ayah Yusuf, Bambang Sulistyo saat mendatangi kamar jenazah RSUD AW Syahranie, walaupun jasad yang ditemukan tidak utuh lagi namun Bambang membenarkannya, “Iya, bajunya sama, walaupun gambar monas tidak ada, hanya tulisan monas dan celana corak sama yang dikenakan terakhir kali digunakan Yusuf saat hilang,” ujar Bambang.

Jasad Yusuf pertama kali dilihat oleh Ika, warga Antasari II Gang 3, Ika meminta kepada suaminya untuk melihat lebih dekat dan setelah ditarik ke tepi sungai dipastikan itu jasad balita dalam keadaan tak utuh, tanpa kepala dan bagian tubuh lainnya sudah hancur. 

BACA  Wakil Gubernur Kaltim Akui Terpapar Covid-19

Sebelumnya Yusuf Ahmad Gazali dinyatakam hilang saat berada di PAUD guna mengenyam pendidikan dini, terakhir kali Yusuf mengenakan baju kaos berwarna merah tua serta lengan baju berwarna hitam bergambar monas dengan tulisan kota Jakarta, dan celana dengan warna dominan putih disertai les biru.

Sejah dilaporkan hilang pada 22 Nopember 2019 pihah keluarga sudah melakukan berbagai cara untuk menemukan Yusuf, mulai dari melaporkan ke pihak kepolisian, bertemu dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Kaltim untuk membantu upaya pencarian, bahkan, foto Yusuf sudah dipasang di beberapa tempat seperti Terminal, Bandara, serta Pelabuhan.

BACA  Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Gojek Terintegrasi di Empat Negara

Penulis: Erma Editor: Abe
Foto: Ist

Facebook Comments
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments