26.5 C
Samarinda
Senin, Desember 6, 2021

Fraksi Golkar-Nasdem Sepakat dengan Cell Plan Walikota Bontang

Must read

Foto: Ketua Fraksi Golkar bersama Nasdem DPRD Kota Bontang Muslimin

 

HABAR KALTIM, Bontang – Ketua Fraksi Golkar bersama Nasdem DPRD Kota Bontang Muslimin nampaknya mendukung langkah Walikota Bontang Basri Rase untuk melakukan kajian cell plan guna mengatur menara telekomunikasi atau Base Transceiver Station (BTS) di Kota Bontang.

Muslimin menilai kajian cell plan penting dilakukan agar jaringan telekomunikasi lebih cepat, selain menurutnya dengan jaringan yang cepat sangat berguna di masa pandemi corona sekarang yang mendorong adopi teknologi agar bisa menopang kegiatan ekonomi masyarakat.

“Upaya untuk menghadirkan jaringan yang  lebih baik sangat diperlukan di kondisi sekarang. Agar  publik bisa segere mangakses hal tersebut,” ujar Muslimin saat rapat  Paripurna DPRD Bontang, Senin (17/05/2021).

Kajian  cell plan akan disesuaikan dengan perkembangan teknologi saat ini yang mengarah pada jaringan 5G, selain itu langkah tersebut akan melibatkan pihak provider guna menghasilkan kesepakatan bersama karena rencananya menara akan digunakan bersama-sama. (adv/shl/iqb)

Facebook Comments

BACA  Komisi III Janji Kawal Anggaran Turap Sungai di Kelurahan Api-Api  
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments
BACA  Fraksi Annur DPRD Bontang Sambut Baik Raperda Pembinaan Anak Jalanan, Gelandangan dan Pengemis.