Andi Faiz Ajak Masyarakat Bontang Mendoakan Saudara-Saudara di Kalsel dan Sulbar

Keterangan foto: Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, pria yang akrab disapa Andi Faiz ini menyampaikan duka cita mendalam atas musibah di Kalsel dan Sulbar [foto: Istimewa]

 

 

habarkaltim.co.id, Bontang–Bencana banjir di Kalimantan Selatan dan gempa bumi di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat menjadi duka awal tahun untuk masyarakat Indonesia.

Hal itu juga yang dirasakan Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam. Kepada awak media, pria yang akrab disapa Andi Faiz ini menyampaikan duka cita mendalam atas musibah di Kalsel dan Sulbar.

Ia pun mengajak masyarakat Bontang untuk mendoakan saudara saudara di Kalsel dan Sulbar.

“Tentu kita sangat prihatin dengan musibah di Kalsel dan Sulbar. Ini menjadi pukulan dan duka bagi kita terhadap saudara saudara kita disana. Mari kita berdoa untuk saudara kita di Kalsel dan Sulbar. Semoga musibah ini segera berlalu,” kata Andi Faiz.

Andi Faiz juga mengaku akan membangun komunikasi dengan seluruh anggota DPRD di Bontang untuk melakukan galang dana agar bisa meringankan beban masyarakat di Kalsel dan Sulbar.

“Saya turut prihatin atas bencana banjir dan gempa di Kalsel dan Sulbar. Semoga musibah ini bisa diatasi dengan cepat dan masyarakat di Kalsel dan Sulbar bisa kembali beraktivitas tanpa halangan apapun,” ujarnya.

“Secara pribadi saya siap. Dan dengan beberapa ormas seperti Pemuda Pancasila hari ini kami juga sudah bergerak untuk galang dana. Nanti bisa saja dengan rekan rekan DPRD lain juga akan dilakukan. Belum bisa saat ini karena sebagian anggota masih ada tugas di luar kota,” sambung pria yang juga Ketua DPD II Golkar Bontang.

Selain akan berencana melakukan galang dana, dua musibah di dua daerah itu diharapkan Andi Faiz bisa menjadi pengingat masyarakat Bontang untuk waspada.

“Kami berharap peristiwa ini tak terjadi lagi. Sekali lagi saya mengajak mari kita mendoakan agar musibah di Kalsel dan Sulbar segera berlalu,” pungkasnya. [erm/iqb]

Facebook Comments