23.4 C
Samarinda
Rabu, Desember 1, 2021

Yuk Ikutan Honda Biker Day, Ajang Kumpul Bikers Honda se-Kalimantan

Must read

Foto: Ikuti dan Hadiri, Ribuan komunitas pecinta Honda akan berkumpul di ajang Honda Bikers Day (HBD) yang akan dilaksanakan di Balikpapan, Sabtu (12/10) besok

habarkaltim.com, Samarinda–Mengiringi pelaksanaan ajang komunitas Honda terbesar di Tanah Air, Honda Bikers Day (HBD) Regional kembali menyapa komunitas pecinta Honda di Balikpapan. Ribuan anggota komunitas berkumpul di Lapangan Merdeka tanggal 12 Oktober 2019 meramaikan event sekaligus bersilaturahmi menjelang perayaan Honda Bikers Day Regional.
Komunitas Honda dari wilayah Samarinda pun turut hadir dengan riding bareng hari Jum’at tanggal 11 Oktober 2019 dengan beberapa rekan media dengan menggunakan Honda ADV 150, riding bareng ini sekaligus review sensasi touring dengan Honda ADV 150. Sebelum menuju lokasi pertama-tama seluruh anggota dari Komunitas dari Kutai Timur, Kutai Barat, Sangatta, Bontang, Tenggarong, Samarinda dan Media berkumpul di Main Dealer Astra Motor Samarinda lalu bersama-sama gas menuju Lapangan Merdeka Balikpapan.
Mengangkat tema The House of Diversity, HBD Regional ingin menginspirasi bangsa sekaligus menjadi ajang kebanggaan negeri dengan menyatukan beragam peserta HBD regional yang berasal dari belasan komunitas. Rasa persaudaraan ditumbuhkan melalui rolling city bersama untuk menambah rasa kebersamaan selama 11 tahun perayaan HBD, diselingi juga dengan kegiatan berbagi dengan sesama berupa kegiatan donor darah dan disambut dengan penampilan seni budaya untuk menumbuhkan rasa nasionalisme
Serangkaian acara menarik dan unik yang mengangkat budaya Kalimantan akan menghiasi rangkaian prosesi acara pada awal dan akhir acara, adapun kegiatan lainya seperti Honda customer exhibition, Honda Genuine Part & Apparel AHASS Siap, Entertainment, Honda Amazing Race, Lapak Bikers, Food Festival, Donor Darah #BERKAH, Tari Kolosal Kalimantan Konfigurasi Merah Putih dan SKALPUT (Sekali Putar) Balikpapan.
“Seluruh rangkaian kegiatan yang akan dihadirkan pada saat acara berlangsung adalah wujud apresiasi kami terhadap solidaritas para bikers yang telah menciptakan suasana hangat dan kompak. Dengan kegiatan tahunan rutin seperti ini kami berharap, kita tidak hanya layaknya rekan kerja namun lebih seperti saudara yang tali silaturahminya tidak akan terputus”. Ujar Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Balikpapan.(Ams)

BACA  Update, Tambah 6 Total Ada 31 Kasus Covid-19 di Kaltim
BACA  Pelantikan Anggota DPRD Kota Samarinda, Pengganti Antar Waktu

Editor: Abe

Facebook Comments
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments