26.5 C
Samarinda
Senin, Desember 6, 2021

Service di AHASS Cuma Rp. 60 Ribu, Dapat Safety Check dan Ganti Oli Mesin

Must read

habarkaltim.co.id, Samarinda–Astra Motor Kal-Tim 2 selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Kutai Barat dan Malinau melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) gelar Program SAFE & GO, program ini adalah sebuah layanan service bagi konsumen sepeda motor Honda dengan hanya Rp 60.000 konsumen bisa mendapatkan Safety Check dan Ganti Oli Mesin.

Program SAFE & GO merupakan solusi bagi konsumen untuk tetap melakukan perawatan sepeda motor Honda dengan waktu yang cepat dan harga yang terjangkau. Cara untuk mendapatkan program cukup Booking Service Via Aplikasi MotorKu X agar tidak perlu antre atau konsumen dapat langsung mendatangi AHASS terdekat.

Service Manager Astra Motor Kal-Tim 2 Lucky Hendrik Roberto mengatakan melakukan perawatan di AHASS adalah pilihan terbaik untuk menjaga motor Honda kesayangan anda. Pelumas atau oli mesin yang digunakan adalah AHM Oil atau Oli Sepeda Motor Honda yang terjamin keAsliannya. Pekerjaan Safety Check ditangani langsung oleh mekanik Ahli yang sudah tersertifikasi serta menggunakan tools standar pabrikan PT.Astra Honda Motor.

“Melalui program ini, kami ingin berikan solusi servis cepat dan harga yang terjangkau untuk konsumen setia Honda agar motor selalu aman (Safe) untuk digunakan dan bisa langsung jalan (GO),”ujar Lucky.

BACA  Dewan Kehormatan PWI Pusat: Jangan Ragu untuk Lakukan Investigasi

Seluruh AHASS di Wilayah Kal-Tim 2 berkomitmen untuk sepenuh hati melayani konsumen Honda di AHASS maupun Layanan Servis Aman di Rumah (SAR) dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan yang ada. Protokol kesehatan berlaku bukan hanya untuk konsumen, namun juga untuk seluruh karyawan AHASS selaku Bengkel Resmi Honda.

 

Editor: Abe

Facebook Comments

BACA  Dewan Kehormatan PWI Pusat: Jangan Ragu untuk Lakukan Investigasi
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments