24.9 C
Samarinda
Selasa, April 16, 2024

Peringati G30S PKI, DPC Partai Demokrat Samarinda Gelar Nobar

Must read

HABARKALTIM.CO.ID, Samarinda – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Samarinda menggelar nonton bareng (nobar) film pemberontakan Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia atau biasa disebut G30S/PKI pada Jumat malam, (30/9/2022).

“Ini dalam rangka meningkat silaturahmi dan memperingati gerakan 30S/PKI,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kota Samarinda, Muhammad Barkati saat ditemui dilokasi acara.

Acara yang digelar di Kantor DPC Partai Demokrat Samarinda jalan P.M. Noor, Kota Samarinda ini dihadiri Sekretaris dan pengurus DPC lainnya.

Lebih lanjut Barkati pun menyampaikan dengan kegiatan ini bisa lebih menumbuhkan rasa nasionalisme dan kebanggaan serta mengingatkan kepada kader yang hadir agar kejadian serupa yakni penghianatan terhadap negara jangan sampai terjadi kembali.

Dirinya pun berharap acara serupa bisa digelar kembali, tidak hanya memperingati hari besar kenegaraan saja namun hari besar keagamaan pun bisa dilakukan.

‘Mungkin nanti setiap hari besar kenegaraan hari besar agama kita akan melakukan kegiatan kegiatan seperti ini,” pungkasnya. (adv/syh)

Facebook Comments
BACA  Muhammad Barkati, Kita Tidak Ingin Isu Kecil Menjadi Besar
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

google-site-verification=pw8c90OYKRwNc9SohygIVWrRC1FVcnRT_68_qOeWZYY