22.9 C
Samarinda
Selasa, Oktober 4, 2022

Konsolidasi Partai Demokrat Samarinda di atas Kapal Wisata, Ini Seruan Petingginya

Must read

HABAR KALTIM – Perubahan untuk perbaikan harus ditindak lanjuti dengan perbuatan nyata, bukan sekedar motto hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Samarinda Muhammad Barkati dihadapan kadernya saat melakukan konsolidasi.

“Tanamkan Demokrat dalam dada kalian, ketika kalian sudah menentukan pilihan menjadi Kader Partai Demokrat”. tegas Barkati–biasa disapa.

Secara resmi ini merupakan konsolidasi pertama sejak Barkati, ditunjuk sebagai ketua partai besutan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Konsolidasi sendiri digelar di atas kapal wisata Pesut Bentong pada minggu (26/6).

Nampak hadir Ketua Badan Pertimbangan DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur (Kaltim) H. Viktor Yuan, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Demokrat Kaltim Andi Sunandar, anggota DPRD Kota Samarinda Fraksi Partai Demokrat, Sekretaris DPC Kota Samarinda Yoyok Setiawan dan para pengurus terpilih lainnya.

Pada kesempatan itu Victor Yuan mengingatkan seluruh kader agar merapatkan barisan dan saling mendukung dalam menghadapi Pemilu dan Pemilukada 2024 mendatang.

“Semua kader Demokrat harus bersatu, mendukung kader Partai Demokrat yang maju dalam pemilu dan pemilukada hingga dukungan penuh untuk AHY (Agus Harimurti Yudhoyono: red) Presiden” ungkapnya.

Selain itu Viktor dengan tegas memberi dukungan kepada Muhammad Barkati untuk maju menjadi Calon Wali Kota Samarinda pada Pemilukada 2024 mendatang.

Senada dengan Victor, Andi Sunandar mengingatkan agar semua kader Partai Demokrat saling mendukung dan bergerak di masyarakat agar partai yang di Ketua Agus Harimurti Yudhoyono ini meraih kemenangan pada Pemilu dan Pemilukada mendatang.

“Segera rapatkan barisan dan bergerak di masyarakat untuk kemenangan Partai Demokrat disemua tingkatan” pungkas Andi Sunandar. (maa)

Facebook Comments
BACA  Aksi Peduli KBBKT Beri Bantuan Korban Banjir di Samarinda
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article