25 C
Samarinda
Kamis, November 25, 2021

Peringatan HUT KORPRI ke-48, Isran Noor Ingin Anggota KORPRI Laksanakan Pesan Presiden

Must read

Foto: Isran Noor Isran Noor Gubernur Kaltim bertindak sebagai pembina upacara dalam rangka peringatan HUT KORPRI ke-48 tahun 2019.

habarkaltim.co.id, Samarinda–“Selamat ulang tahun kepada seluruh anggota KORPRI dimana pun saudara berada  baik yang berada di tanah air maupun di seluruh perwakilan Republik Indonesia di luar negeri”, demikian petikan pembukaan kata sambutam dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang dibacakan langsung oleh Isran Noor Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) yang bertindak sebagai Pembina upacara dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48 tahun 2019.

Upacara HUT KORPRI ke-48, dihadiri pula oleh Plt Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltim Muhammad Sa’bani, Wakil Ketua Dewan Pengurus Korpri Kaltim Muhammad Aswin, Sekretaris Kota (Sekkot) Samarinda Sugeng Chaeruddin, serta unsur pimpinan dan perangkat daerah serta ribuan anggota Korpri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Provinsi Kaltim dan Kota Samarinda, berlangsung di halaman GOR Segiri jalan Kusuma Bangsa Samarinda, Jum’at (29/11).

Upacara HUT KORPRI ke-48 dihadiri oleh pejabat, unsur pimpinan dan perangkat daerah serta ribuan anggota Korpri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Provinsi Kaltim dan Kota Samarinda. (Foto: Abe)

Lebih lanjut disampaikan dalam sambutan tertulis sebanyak 5 lembar tersebut Presiden mengajak anggota KORPRI terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi. Pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan yang menyulitkan rakyat harus  dipangkas. Kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi.
Mengakhiri kata sambutan Presiden menyampaikan salam hangatnya kepada seluruh anggot KORPRI dimana pun berada dan melanjutkan pengabdian dan karya terbaiknya bagi rakyat, bangsa dan negara.

BACA  Dua WNI Positif COVID-19, Presiden Tegaskan Pemerintah Serius Tangani Wabah Corona

Usai upacara peringatan HUT KORPRI dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada para atlet yang meraih juara diajang Pornas XV Korpri Tahun 2019 di Provinsi Bangka Belitung.

Ditemui awak media usai acara Isran Noor seperti yang disampaikan bahwa anggota KORPRI harus meningkatkan pelayanan, mempermudah pelayanan pada masyarakat, “saran Bapak Presiden maka maknanya harus meningkatkan daya saing, meningkatkan pelayanan mempermudah pelayanan pada masyarakat”, ujar Isran. Adapun harapannya di Kalimantan Timur anggota KORPRI agar bisa meningkatkan kapasitas, meningkatkan pelayanan, mempermudah pelayanan dan juga bisa menjaga persatuan dan kesatuan diantara anggota KORPRI maupun kepada pihak-pihak lainnya,  “harus meningkatkan kapasitas, meningkatkan pelayanan, mempermudah pelayanan kemudian juga bagaimana menjaga persatuan dan kesatuan diantara anggota Korpri sendiri maupun kepada pihak-pihak lainnya, tutup Isran.

BACA  Akhirnya Terjawab, Ini Daftar Menteri Kabinet Indonesia Maju

Penulis: Erma Editor: Abe
Foto: Abe

Facebook Comments
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments