Home Pendidikan Disiplin Protokol Kesehatan Pesan Awal Kepsek SDN 010 Samarinda Ulu

Disiplin Protokol Kesehatan Pesan Awal Kepsek SDN 010 Samarinda Ulu

0
284
protokol kesehatan
Kepala Sekolah Dasar Negeri (SD) 010 Samarinda Ulu, Kota Samarinda Suharti. (maa)

HABAR KALTIM – Kepala Sekolah Dasar Negeri (SD) 010 Samarinda Ulu, Kota Samarinda Suharti mengingatkan anak didiknya untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan walau kini kegiatan belajar telah memberlakukan 100 persen tatap muka.

“Alhamdulillah. Kita bisa bertatap muka, tetapi ibu harapkan anak-anak jangan melupakan protokol kesehatan walapun kita sudah 100 persen bisa tatap muka,” ujar Suharti dalam sambutannya saat membuka kegiatan belajar Tahun Ajar (TA) 2022-2023 di halaman sekolah di Komplek Batu Putih jalan Suryanata Kota Samarinda, Senin (11/7).

Dirinya pun berpesan agar saat akan berada di lingkungan sekolah maupun menjelang usai kegiatan belajar agar menggunakan masker. Mencuci tangan ketika akan memasuki kelas atau memulai pelajaran dan menjaga kondisi tubuh agar senantiasa sehat.

“Kita sudah bisa bertatap muka, bisa turun ke sekolah, jangan lupakan itu (prokol kesehatan: red),” ingatkannya.

Protokol Kesehatan

Nampak hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut para dewan guru dan staf sekolah.

Selain itu, Suharti menyampaikan ucapan selamat datang kepada anak didiknya yang baru masuk yakni siswa siswa Kelas 1.

“Bagi anak-anak Kelas 1 saya ucapkan selamat datang di SD 010 Samarinda Ulu semoga anak-anak senang, bahagia belajar disekolah kita ini,” ucapnya.

Protokol kesehatan

Kegiatan pun ditutup dengan memperkenalkan para guru yang mengajar di SDN 010 Samarinda Ulu kepada siswa siswi kelas 1 hingga kelas 6. (maa)

Facebook Comments
BACA  Januari 2022, SMA Sederajat di Kaltim Direncanakan Gelar PTM