26.5 C
Samarinda
Senin, Desember 6, 2021

Berlimpah Penawaran dari Astra Motor Kaltim 2 di hondaetam-expo.com

Must read

HABAR KALTIM – Wah ada penawaran menarik lagi dari Astra Motor Kaltim 2. Main dealer sepeda Honda yang memiliki area pelayanan Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Kutai Barat dan Malinau ini kembali menggelar Honda Virtual Exhibition.

Tak butuh repot, konsumen tinggal mengunjungi hondaetam-expo.com. Terus ada apa aja disana, yang jelas banyak promo serta beragam hadiah menarik selama periode 13 November hingga 20 November 2021.

Ada varian sepeda motor Honda yang ditawarkan meliputi Honda ADV 150 cukup dengan DP mulai dari Rp3 jutaan dan Honda CB150R Streetfire serta special mendapatkan potongan angsuran hingga 3 kali untuk Honda ADV150 lalu special potongan angsuran hingga 4 kali untuk pembelian CB150R Streetfire.

Sepeda motor Honda tipe CBR150R pun dapat dimiliki cukup dengan DP Rp4 jutaan dan mendapatkan special potongan angsuran hingga 4 kali, ait– yang pasti ada syarat dan ketentuannya yaa.

Kemudian penawaran yang tak kalah menariknya ada varian Honda Genio, Honda Vario 125 dan Honda Vario 150 cukup dengan DP Rp.2 jutaan dengan potongan angsuran hingga 2 kali.

Tidak cuma itu di Honda Virtual Exhibition, GTR150 dan Supra X juga dapat konsumen miliki hanya dengan DP Rp.2 jutaan serta special potongan angsuran hingga 4 kali.

BACA  Gelaran Kopdar Laki CB150R StreetFire Serentak se-Indonesia

“Setiap pembelian sepeda motor Honda yang ditawarkan bulan ini, tentunya untuk memfasilitasi konsumen untuk segera memiliki sepeda motor Honda impian mereka dengan harga yang terjangkau,” ujar Yehezkiel Felix sang Manager Marketing Astra Motor Kaltim 2.

“Tidak hanya harga DP murah serta potongan harga, namun di bulan September ini Astra Motor Kaltim 2 juga memberikan hadiah menarik bagi yang mengikuti Instagram @Hondaetamkaltim, kuis-kuis interaktif berhadiah akan ditayangkan di feed, hadiahnya pun beragam. Jadi jangan sampai kamu melewatkan promo serta hadiah-hadiah menarik yang sudah Honda siapkan,” timpal pria yang biasa disapa Felix.

BACA  Wali Kota Samarinda: Pusat Pemerintahan Pindah ke Kecamatan Palaran

Pilih sepeda motor? Ya Honda!

Motor Honda Pilihanku.

(adv/abe)

 

Facebook Comments

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments