22.2 C
Samarinda
Senin, Juli 26, 2021

Backstreet Rookie Drakor Terbaru Gantikan The King: Eternal Monarch

Must read

habarkaltim.co.id, K-Pop–Drama Korea (drakor) terbaru tayang sejak Jumat (19/6/2020) Backstreet Rookie menggantikan The King: Eternal Monarch, Backstreet Rookie sebuah drama komedi romantis yang dibintangi oleh Ji Chang Wook (Choi Dae Hyun) berperan sebagai pemilik minimarket dan Kim Yoo Jung  (Jung Saet Byul) berperan sebagai pekerja paruh waktu yang cantik.

“Tidak seperti pemeran utama drama Korea lain, dia (Choi Dae Hyun) punya kemampuan yang istimewa,”kata Ji Chang Wook dikutip dari Detik.com.

Aktor kelahiran 5 Juli 1987 ini kembali bermain ke layar kaca SBS setelah tiga taun berlalu, drakor terakhir Ji Chang Wook di SBS sendiri adalah Suspicious Partner.Senang rasanya bisa kembali ke SBS setelah beberapa lama, untuk syuting Backstreet Rookie ini aku sangat menikmati prosesnya jadi aku juga akan sangat senang menerima label apapun,” katanya.

Drama Korea ini diilhami dari webtoon populer pada episode perdananya menceritakan pertemuan pertama Choi Dae Hyun dengan Jung Saet Byul ketika masih SMA, kemudian selang 4 tahun mereka bertemu kembali saat Jung Saet Byul datang ke minimarket Choi Dae Hyun untuk melamar pekerjaan.

 

Editor: Abe

Facebook Comments

BACA  Beasiswa Kaltim di Buka 25 Maret hingga 12 Mei 2021
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

Facebook Comments