26.5 C
Samarinda
Senin, Desember 6, 2021

Revolutionary Love Drakor Mulai Tayang di Indonesia

Must read

habarkaltim.co.id, Film–Revolutionary Love  sebuah drama korea (drakor) mulai tayang hari ini Rabu (10/6/2020) disalah satu stasiun televisi swata Indonesia, suguhan yang apik ini jelas akan memberikan pengamalan tersendiri bagi penggemar drakor di tanah air.

Dengan alur cerita yang menarik, drama korea yang diproduksi tvN ini dibintangi oleh Choi Siwon Super Junior, Kang So Ra dan Gong Myung bercerita tentang seorang pria dari keluarga kaya raya bernama Byun Hyuk (Choi Siwon Super Junior) yang sering membuat masalah, kemudian Baek Joon (Kang So Ra) berperan sebagai seorang wanita yang kerja serabutan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari dan Kwon Je Hoon (Gong Myung) sebagai seorang pria yang setia pada pekerjaannya demi menaikkan status sosialnya.

Drama Revolutionary Love sendiri merupakan serial lama, penayangan pertama pada 14 Oktober 2017 lalu. Cerita cinta yang disajikan dengan komedi romantis ini pastinya akan memikat para penggemar drakor di tanah air.

Dalam drama tersebut, Byun Hyuk (Choi Siwon Super Junior) yang menjadi buronan dan dalam usaha pelariannya itu dia bertemu dengan Baek Joon (Kang So Ra) yang sedang berkerja.

Drakor yang berjumlah 16 episode ini sayang dilewatkan terutama bagi penggemar ketiga artis korea ini, para penonton akan disuguhkan berbagai konflik kehidupan yang harus dialami oleh Byun Hyuk dan perjuangan Baek Joon untuk meraih cinta yang dia inginkan.

BACA  Panitia HPN 2021 Gelar Audiensi Virtual Bersama Ketua MPR RI dan Menteri Koperasi UKM

Sumber: kalseltoday.co.id

Facebook Comments
BACA  3 Pasien Positif Covid-19 Berasal Dari Balikpapan, Samarinda dan Kukar
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments