26.5 C
Samarinda
Senin, Desember 6, 2021

Berhasil Raih Posisi Empat Honda Community Esport Mobile Legend National Competition

Must read

Foto: Penyerahan plakat dan piagam kepada perwakilan dari tim Pesut Warrior (dari ujung kanan dari Main Dealer Astra Motor Samarinda fajrin nur huda Yehezkiel Felix. Tengah Jejep dan Rizky perwakilan dari Tim Pesut Warrior)

habarkaltim.co.id, Samarinda–Tim Samarinda Scoopy Club berhasil raih posisi empat besar nasional di Honda Community Esport Mobile Legend National Competition bertarung melawan lebih dari 25 club. 
Dengan menggunakan nama club Pesut Warrior yang digawangi oleh Jejep, Aye, Bayu, Rizky dan Taufiq melanjutkan kompetisi hingga Minggu (7/6/2020).


Ketua Scoopers dari Samarinda Scoopy Club Edho menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Astra Honda Motor terutama Astra Motor Samarinda atas terselenggaranya Event Honda Community Esports National Mobile Legend Competition.
Fajrin selaku PIC Community Main Dealer Astra Motor Samarinda mengatakan bahwa bangga dan berterima kasih karena Pesut Warrior telah berhasil membawa kemenangan di Honda Community Esports Mobile Legend National Competition sebagai 4 besar Nasional dangan lawan lebih dari 25 peserta. 


“Perjuangan mereka patut diapresiasi karena ini kedua kalinya scoopers dan team-team komunitas perwakilan paguyuban dari seluruh indonesia berkompetisi memperebutkan juara nasional esports yang sebelumnya juga mengikuti PUBGM Honda Community”, ungkap Fajrin .
Sebelumnya telah dilakukan kompetisi antar komunitas motor Honda di Kalimantan Timur melalui Honda Community Esport Mobile Legend Competition Regional.

BACA  Seminar Nasional Digagas Kemkominfo, “Media Berkualitas Untuk Pilkada Damai”


Pemenang dari event yang diselenggarakan oleh main Dealer Astra Motor Samarinda ini, akan melanjutkan kompetisinya pada Honda Community Esport Mobile Legend National Competition.
Kompetisi diikuti 14 peserta ini tahap demi tahap dengan tiga Match dilaga terakhir pada Senin (1/6/2020) dan dimenangkan oleh Samarinda Scoopy Club atau biasa dikenal dengan Scoopers dan berhak mewakili Komunitas Honda Etam dan main Dealer Astra Motor Samarinda ke kompetisi nasional.

BACA  Seminar Nasional Digagas Kemkominfo, “Media Berkualitas Untuk Pilkada Damai”


Capten Scoopers Esport Jejep mengharapkan agar turnamen Mobile Legend dan Esoprt  Honda Community sering diselenggarakan agar menjadi wadah latihan untuk komunitas-komunitas Honda yang ada di Kaltim. 
Kompetisi game yang diselenggarakan ini bertujuan untuk mengajak seluruh Komunitas Honda untuk terus aktif dan produktif selama masa pandemi terutama saat berada di rumah (#dirumahaja). Dengan kegiatan online yang positif ini sehingga dapat meningkatkan tali silaturahmi dan terus meningkatkan sinergi yang baik dalam pengembangan. 


Untuk rekan-rekan Komunitas Honda area Kalimantan Timur segera bergabung dalam Honda Community (Komunitas Honda Etam) dan Download HCID.
Editor: Abe

Facebook Comments
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments