27.2 C
Samarinda
Senin, November 29, 2021

Comeback-nya Blackpink dibagi Tiga Fase

Must read

habarkaltim.co.id, Musik–Blackpink grup musik asal Korea Selatan umumkan “Comeback” mereka pada tahun ini, Blackpink Comeback diungkapkan oleh YG Entertainment agensi yang menaungi grup musik yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa.

Jelas ini membuat BLINK sebutan nama fandom Blackpink merasa senang dan antusias menanti rilis dari grup musik kesayangan mereka. YG Entertainment juga telah merilis poster teaser perdana untuk kembalinya Blackpink pada Rabu (10/6/2020) lalu.

Dijelaskan pula kembalinya Blackpink akan dibagi dalam 3 fase, dimulai pada debut Comeback mereka pada Sabtu (26/6/2020) dengan single pra-rilis mereka kemudian pra-rilis kedua akan dilakukan pada bulan Agustus mendatang, YG Entertainment tidak merinci mengenai lagu apa yang akan diluncurkan, kemudian album penuh mereka akan rilis pada September mendatang.

Kemudian pada Sabtu (13/6/2020) telah dibagikan teaser tentang reality show mereka yang bertajuk “24/365 with Blackpink”, dimana dalam video tersebut para penggemar dapat mengikuti grup musik kesayangan mereka ketika berkumpul serta mengobrol perihal aktifitas yang mereka lakukan.

Baru-baru ini pun Blackpink telah berkolaborasi dengan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat Lady Gaga dalam sebuah lagu yang berjudul Sour Candy  dan sempat debit di Billboard’s Hot 100 dan menduduki posisi ke-33.

BACA  Ketua DPRD Kota Bontang Singgung Pembangunan Lapak Sementara Pasar Lok Tuan

Editor: Abe

Foto: Ist

Facebook Comments
BACA  JMSI Jatim Jamin Anggota Medianya Kredibel
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments