29 C
Samarinda
Kamis, Desember 2, 2021

Yuk Cek Promo Terbaru Honda ADV 150 dan Spesifikasinya

Must read

habarkaltim.co.id, Samarinda–Honda ADV 150 merupakan salah satu produk skutik terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM), sejak peluncuran perdana pada ajang tahunan pameran otomotif GIIAS 2019 lalu.

Disajikan dengan wujud cukup nyentrik, berpenampilan bak motor tualang dengan bentuk bodinya yang tajam dan berotot membuat eksterior Honda ADV 150 terlihat futuristik dan modern.

Dengan kesan macho dan tangguh tampak disetiap sisi bodi pada skutik premium ini, pada bagian depan terpasang lampu LED berdesain sporty dan memberi kesan yang agresif.

Ditambah pijakan kaki luas, jelas sekali menambah nyaman saat digunakan untuk berkendaraan jarak jauh maupun jarak dekat.

Kemudian pada bagian atas lampu utama dilengkapi dengan Wind Screen yang fleksibel sehingga kaca pelindung di dua posisi ini memiliki ketinggian yang bisa diatur sesuai kebutuhan pemakainya.

Jok berlekuk memberikan kesan sporty dan memberikan kenyamanan serta posisi duduk yang lebih human-friendly, kemudian pada sisi belakangnya terdapat stoplamp LED dibuat lebih minimalis namun tetap terlihat kesan adventurenya.

Baca juga: Edukasi Safety Riding Secara Daring Bersama Jasa Raharja

Seperti halnya skutik modern Honda ADV 150 ini juga dibekali dengan berbagai fitur canggih, diantaranya sistem penerangan full LED, DRL (dayrime running light), panel meter serba digital, ABS dan CBS, Honda Smart Key with alarm system, power sharger, idling stop system (ISS) serta twin subtank rear suspension.

BACA  BREAKING NEWS: 1 Ramadhan Jum'at 24 April 2020, Marhaban Yaa Ramadhan

Disematkan dengan jantung mekanisnya berkapasitas 150 cc 4 langkah, SOHC, eSP dengan PGM-FI. Diameter langkahnya yaitu 57,3 x 57,9 mm dengan rasio kompresi 10,6: 1. Menghasilkan tenaga sebesar 14,3 Hp pada 8,500 rpm dan torsi 13,8 Nm di putaran 6,500 rpm.

Promo dan Harga

Di Samarinda Honda ADV 150 dipasarkan dengan dua tipe ABS-ISS dijual Rp 39,330 dan CBS-ISS dijual Rp 36,330 OTR. Total ada 6 warna yang ditawarkan, Advance Red dan Advance White (ABS-ISS), Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red (CBS-ISS).

BACA  Kartu Prakerja Gelombang 13 Segera Dibuka, Mau Lolos Begini Caranya

Kemudahan memiliki skutik nan macho dan tangguh ini ditawarkan oleh Astra Motor Samarinda selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Melak dan Malinau melalui Promo Keren Langsung Tanpa Basa Basi (Proklamasi) hemat hingga 4.3 juta dengan keringanan Down Payment (DP) Rp. 6 juta dan angsuran Rp. 57 ribuan perharinya.

“Iya promo Proklamasi ini berlaku hingga akhir bulan ini (31 Agustus 2020:red),” kata Manager Marketing Dept. Astra Motor Samarinda Yehezkiel Felix.

Sementara itu para penggemar Honda ADV 150 tergabung dalam komunitas Hai Chapter Samarinda yang tersebar diberbagai Kabupaten/Kota diantaranya Samarinda, Bontang, Tenggarong, Sangatta dan Kutai Barat.

“Hai Chapter Samarinda ini ada di Samarinda, Bontang, Tenggarong, Sangatta dan Kutai Barat,” ujar PIC Community Main Dealer Astra Motor Samarinda Fajrin Nurhuda.

 

Editor: Abe

 

Facebook Comments

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments