26.5 C
Samarinda
Senin, Desember 6, 2021

Wakil Gubernur Kaltim Akui Terpapar Covid-19

Must read

habarkaltim.co.id, Samarinda–Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur Hadi Mulyadi mengakui bahwa dirinya terpapar Covid-19

Hal ini diakui sendiri oleh orang nomor 2 di Benua Etam ini melalui pesan singkat short message system (SMS).

“Ya, saya positif Covid-19,” ungkap Hadi melalui pesan singkat dikutip dari Kompas.com, Rabu (15/7/2020).

Kepastian Hadi Mulyadi terpapar Covid-19 diketahui setelah ia melakukan pengecekan kesehatan rutin dan pada saat bersamaan menemani istrinya menjalani operasi tiroid di RSU AW Syahrani Samarinda.

Saat ini Hadi tidak di rawat di Rumah Sakit Karantina dikarenakan kondisinya sehat, tidak demam ataupun mengalami gejala orang terpapar Covid-19.

Melalui press release dari Humas Pemprov Kaltim terkait dimana dan kapan Wagub Hadi Mulyadi terkena virus Corona, diakui  sangat sulit dipastikan. Namun, dalam catatan Biro Humas, Wagub Hadi Mulyadi dalam sepekan terakhir kegiatan di luar yakni pada penggalangan dana selebihnya di kantor  serta mewakili Gubernur Kaltim pada rapat paripuran DPRD Kaltim terkait pengesahan Raperda LKPJ Pemprov Kaltim  menjadi Perda, kemudian beberapa kegiatan dilakukan dengan cara Vicon.

Sejak dimulainya relaksasi di Samarinda, cukup banyak menerima tamu dan  semua tamu aktif menerapkan protokol kesehatan. Setiap tamu,  sebelum masuk ruangan kerja Gubernur atau Wagub diperiksa suhu badan,  wajib membersihkan tangan dengan handsanitizer, serta memakai masker. Bahkan jika ada yang tidak membawa masker, disediakan masker gratis namun jika stok habis dengan terpaksa ditolak.

BACA  Perwakilan Astra Motor Samarinda, Pertahankan Gelar Safety Japan Instructors Competition 2019

Kepada masyarakat yang merasa pernah bertamu dengan Wagub Kaltim, Pemprov Kaltim memohon maaf dan kedepannya Pemprov akan melakukan pengetatan dalam berinteraksi meski Samarinda sudah masuk fase ketiga relaksasi.

 

Editor: Abe

 

 

Facebook Comments

BACA  Menteri Keuangan Pastikan Gaji ke-13 Diberikan pada Agustus
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments