Virtual Launching All New Honda PCX160, Resmi Mengaspal di Kaltim

Habar Kaltim, Samarinda–Astra Motor Kaltim 2 hari ini Sabtu (27/02/2021) tepat pukul 20:00 WITA resmi meluncurkan All New Honda PCX160 secara virtual Launching di live sosmed Instagram dan Facebook @hondateamkaltim. Sebelum menggelar live virtual launching, Astra Motor Kaltim 2 terlebih dahulu di hari yang sama telah memperkenalkan All New Honda PCX160 kepada awak media melalui  acara press conference.

Darma Wijaya selaku Region Head mengatakan saat di acara press conference hadirnya skutik premium Honda PCX selalu ingin memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendaranya. Dengan berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru, All New Honda PCX series diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang juga mendambakan teknologi tinggi.

“All New Honda PCX160 hadir dengan mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing. Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin,” ujar Darma.

Perubahan pada desain lampu pun semakin mendukung kesan mewah pada skutik premium ini. Desain lampu depan yang bersudut dengan posisi yang lebih horizontal dan melebar, serasi dengan desain keseluruhan All New Honda PCX. Kesan Cahaya efek tiga dimensi dihadirkan pada desain lampu belakang skutik premium ini. Dengan mempertahankan lampu LED pada semua sistem tata cahaya, semakin mendukung kemewahan dan kecanggihan All New Honda PCX.

 

Selanjutnya>>>        Tampilan baru pada LCD 

Facebook Comments