26.2 C
Samarinda
Minggu, September 26, 2021

Rockstar, Ajang Silaturahmi Komunitas Outletnya Telkomsel

Must read

Rockstar saat laksanakan arisan rutinnya disebuah rumah makan di kawasan jalan A.W Syaharanie, Kota Samarinda, Kaltim, Sabtu (6/3/2021)

 

Habar Kaltim.co.id, Samarinda–Red Outlet Samarinda (Rockstar) laksanakan kegiatan arisan disebuah rumah makan di kawasan jalan A.W Syaharanie, Kota Samarinda, Kaltim. Arisan yang dilaksanakan merupakan agenda rutin yang dilaksakan guna mempererat silaturahmi sesama outlet penjual pulsa dan paket data.

“Rockstar kan ini sebuah komunitas jadi kita ibaratnya itu sebagai ajang silaturahmi disini, jadi walaupun ada pandemi ya tetap kita ikuti protokol kesehatan kalau ada pertemuan,” ujar Ketua Rockstar Robert Putran saat diwawancarai disela-sela acara, Sabtu (6/3/2021)

Kata Robert, komunitas ini langsung di bawah Telkomsel sehingga bagi anggota outlet yang bergabung disini langusng mendapatkan informasi dari Telkomsel terutama terkait promo maupun banner terbaru.

“Informasi dari Telkomsel, banner segala macam apa yang bisa kita usahakan disini itu bisa saling kita programkan bersama,” beber pria yang telah memulai usaha dibidang telekomunikasi penjualan voucher dan paket data ini sejak tahun 2000 silam.

“Komunitas ini terbentuk  sekitar tahun 2009 itu dari Pak Andi selaku Manager Telkomsel Grapari waktu itu,” lanjut Robert.

BACA  Safari Jurnalistik PWI Hadirkan Pemuda Inspiratif NTT dan Pendiri Kapanlagi Group

Robert menerangkan anggota komunitasnya sampai dengan saat ini berjumlah 36 outlet yang tersebar di Samarinda dan sekitarnya, ia pun mempersilakan apabila ada outlet yang ingin bergabung di komunitasnya.

“Silakan aja outlet-outlet yang ingin bergabung, ingin menyamakan ide usaha silakan,” tutup Robert.[shl/abe]

Facebook Comments

BACA  Bukan Wadah Wadai Biasa
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

Facebook Comments