23.5 C
Samarinda
Minggu, September 26, 2021

Makin Seru! DPRD eSport 2021 Masuki Babak Final

Must read

HABAR KALTIM, Bontang – Lanjutan gelaran DPRD Esport 2021 di Kota Bontang bakal makin seru, pasalnya sudah memasuki babak final, pada tanggal 12 hingga 15 Agustus mendatang.

Ketua Harian ESI Bontang sekaligus ketua penyelenggara Muhammad Pijay Sanusi menuturkan, Pembukaan akan dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus dan akan dilaksanakan secara online dan offline.

“Kegiatan online akan dihadiri oleh semua peserta melalui zoom virtual sedangkan penonton dapat menyaksikan kegiatan via live streaming di akun ig dan yotube resmi ESI,” sebut Pijay, Selasa (10/8/2021) petang.

Untuk offline sendiri kata Pijay, hanya akan dihadiri oleh tamu undangan yang sekiranya berjumlah 20 orang, terdiri dari unsur SKPD, Kepolisian dan tamu lainnya. Dan tentunya dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Pembukaan DPRD Esport yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus mendatang secara resmi akan dibuka oleh Wali Kota Bontang Basri Rase, tidak hanya itu Ketua DPRD Bontang Andi Faiz Sofyan Hasdam juga akan memberikan sambutan sebelum acara dimulai.

“Penonton atau suporter tidak diperkenankan hadir di area kegiatan,” ujar Pijay.

Selain itu Pijay mengatakan setiap peserta hanya di perbolehkan hadir sesuai jadwal yang sudah di tetapkan panitia. (adv/abe)

Facebook Comments

BACA  Wakil Ketua DPRD Kota Bontang Minta Tunggakan Insentif Nakes Diselesaikan
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

Facebook Comments