Main Dealer Astra Motor Samarinda Edukasi Pelajar Cari_Aman via Digital

habarkaltim.co.id, Samarinda–Main Dealer Astra Motor Samarinda terus mengkampanyekan Cari_Aman melalui edukasi via digital kepada masyarakat terutama pelajar yang ada di Sekolah Menengah Atas maupun Sekolah Menengah Kejuruan di wilayah operasional main dealer, yakni Samarinda, Kutai Kartanegara, Kutai Barat, Bontang, Kutai Timur dan Malinau.
Namun ditengah anjuran pemerintah untuk tetap menjaga jarak edukasi belajar teori safety riding dilakukan via digital melalui Live Instagram di akun resmi @Hondaetamkaltim. Dengan mengusung tema “Ngoprek Honda Etam”, acara ini dilaksanakan selama 1 jam, setiap Senin pukul 11.00-12.00 Wita.
Main Dealer Astra Motor Samarinda
Live Instagram di akun resmi @Hondaetamkaltim. Dengan mengusung tema “Ngoprek Honda Etam”, acara ini dilaksanakan selama 1 jam, setiap Senin pukul 11.00-12.00 Wita.
Berkolaborasi dengan Sekolah SMK/SMA Negeri maupun Swasta di area operasional Main Dealer Astra Motor Samarinda. Instruktur Safety Riding, Fajrin Nurhuda mengatakan kegiatan Live Instagram tim Safety Riding ini disambut dengan sangat baik oleh pihak SMK/SMA Negeri ataupun Swasta.
Sebelum pembahasan safety riding siswa-siswi melakukan beberapa rangkaian seperti, perkenalan dan berbincang ringan seputar kegiatan selama dirumah. “Belajar teori juga dapat membantu siswa-siswi menjadi tahu safety riding yang benar, riding position, pakai safety gear. Membantu meningkatkan kesadaran diri saat naik motor berkendara yang safety dan menghindari kecelakaan.”
Editor: Abe
Facebook Comments