23.8 C
Samarinda
Senin, November 29, 2021

Laskar Merah Putih Kota Samarinda Gelar Lomba Pildacil

Must read

habarkaltim.co.id, Samarinda–Laskar Merah Putih (LMP) Kota Samarinda melalui LMP Samarinda Ilir gelar lomba Pemilihan Dai Cilik (Pildacil), lomba ini digelar dalam rangka sebagai sarana kegiatan sosial dengan masyarakat dan bentuk kepedulian LMP Kota Samarinda untuk mensiarkan kegiatan keagamaan.

“Mengembangkan nilai-nilai dakwah pada anak zaman sekarang,” ujar Testia Sendi Radi Tio Ketua Panitia Lomba yang juga Ketua LMP Samarinda Ilir

Lebih lanjut Testia menjelaskan melalui lomba Pildacil ini selain bisa mengasah dan mengembangkan dakwah, juga ajaran Islam dapat di praktekkan dalam kehidupan sehari-hari. “Tujuan utamanya dakwah, yaitu agar tersebar ajaran Islam dan dapat dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari pada masyarakat muslim,” jelasnya.

Testia Sendi Radi Tio Ketua Panitia Lomba yang juga Ketua LMP Samarinda Ilir

Acara yang bertema Dengan Semangat Kebangsaan Mari Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa Melalui Ceramah Agama, akan dilaksanakan pada Minggu, 26 Januari 2020 di Hotel Royal Park Jl. Sentosa, No.1, Kel. Sei.Pinang Dalam, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda.

Testia berharap melalui lomba Pildacil bisa membuat anak-anak mengerti tentang agama dan memiliki akhlak yang lebih baik, “semoga dengan adanya Kegiatan Pemilihan Da’i Cilik Se-Samarinda ini bisa Membuat Generasi muda Khususnya yang masih berusia anak-anak atau remaja menjadi mengerti tentang agama sehingga akhlak merekapun menjadi lebih baik,” harapnya.

BACA  Puluhan Wartawan di Kaltim Siap Ikuti UKW

“Karena orang beragama belum tentu mempunyai akhlak yang baik, namun orang yang mempunyai akhlak yang baik sudah pasti mempunyai iman yang kuat dalam agamanya,” tutup Testia.

Penulis: Erma Editor: Abe

Facebook Comments
BACA  Arrum Haji Pegadaian, Gadai 3.5 Gram Emas Bisa Dapat Porsi Haji
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments